Rabu, 19 Mei 2010

Sudah Waktunya Berakhir

Sekarang cuma bisa mengenang saat2 yang indah bersamanya, saling berbagi suka duka, canda tawa, senang sedih semua kita lewati bersama. Ingat waktu aq berdua dengan dia, dia selalu ada disaat aq beraktifitas, selalu ada disaat aq membutuhkan dia, teman2 aq juga suka dengannya karena dia selalu membantu mereka, dan masih banyak kenangan lainnya yang telah kami lewati bersama.(tangan kanan sambil usap air mata,,sedihhnya)

Tapi kini masa2 indah aq dengannya sirna sudah, tanpa alasan yang jelas, dia pergi dan berlalu meninggalkan aq. Kebersamaan yang kita jalani seakan hilang begitu az, ga ada ninggalin pesan singkat berupa nasi bungkus favoritq gitu, bahkan pergi disaat aq butuh banget dekat dia, bukan aq az yang menyayangkan kepergian dia, teman terdekat aq juga sedih banget, kenapa pergi disaat yang ga tepat gitu loh, please come back to me !!!

***

Mencoba mengikhlaskan apa yang telah terjadi dah, ingat judul lagu Peterpan "Tak Ada Yang Abadi" (play song) tarik behh. kamu sudah pergi dan ga mw nyala lagi,, iya ga mw nyala lagi,eh ngak denk, mw nyala tapi ga ada tampilannya gitu di monitor, apa ga sebel kan, hmmm kamu yang malang. (dari tadi yang pergi itu siapa sih,,enak Deh).

Iya Komputer PC yang selalu bersama disaat aku begawi, input lagu, input data, produksi iklan, drama, jingle, browsing, dll dah, hang hong sekarang ga bisa dipake lagi, padahal tau gak (kagak) banyak gawian aq. Komputer PC aq tetap berterima kasih atas jasa2mu selama ini, sudah rela aq "apa2in", dan "dimasukin keluarin" program2 yang menyentuh (kalbu dan bulu). Salam terakhir dari Kami,,hormatt grakk (tangan di atas kuping sampil lidah menjulur keluar masuk).

Pentium 4 kini terdiam terpaku tak bernyawa

Sempat nyala, tapi akhirnya mati juga

PC yang t'lah pergi difoto dari kanan dekat pintu keluar

Memang sudah waktunya berakhir masa kerja Komputer PC tersayang, terakhir bersama hari sabtu tanggl 15 mei 2010 jam14.47 WIS "Waktu Indonesia Saja" , itu ngedit Voice Over anak band untuk program Chart di Studio, walau sempat mati sebelumnya, ku buka bersihin hadwarenya. Pas mati lampu menyapa tepatnya habis magrib, itu lah akhir dari kehidupan Komputer PC yang penuh dengan kenangan berjuang bersama disaat butuh dana "loh".(REACE IN PEACE)

Alhamdulillah Hardistnya ga sakit juga,,data2 masih bisa di back up, Sekarang tinggal nunggu az, mudah2an ada gantinya yang pastinya lebih baik, aminnn,,(Komputer PC kamu tetap yang terhebat).




Saiink Beib 17
Naldy Ervanda
(Abi yang selalu saiink Umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar