Jumat, 14 Mei 2010

Enter Wind a.k.a Masuk Angin

Bangun tadi pagi dengan jantung berdebar2, agak sedikit lapar dengan tubuh terkapar, terus bangkit langsung keluar kamar, ga jauh2 tujuan q, lansung meluncur ke kamar mandi buat ngucurr,,sserrrrrrr ahh legaa bruurr (sambil joget inul). masih dengan tampang tak berdaya karna ngantuk, setengah jiwaku masih pergi ke alam mimpi, dengan sangat menyesal masuk kamar, aq tidur lagi (matiin kipas angin yang semalaman menemani).

3 HARI KEMUDIAN (gile aje)

(langsung menatap jam dinding yang berumur 10 thn lebih) kebangun lagi dan jantung masih berdebar2, kali ini di tambah dag dig dug der, masih lapar juga ni perut (langsung teringat something), astagfirallah telat aq sholat subuh..!!! bukannya langsung ambil air whudu, mensucikan diri dengan percikan air berkah, tapi malah masuk toilet (ceileh bilang az Jamban) pasang kuda2 sambil liat kuda beneran (hihihihi tertawa ngeres) aq jongkok dan menghempaskan semua sisa makanan kemaren yang aq konsumsi (jijai kan,he). alhamdulillah lega sudahkan, ambil whudu sebenarnya (hehe) dan menunaikan sholat.(ampuni hamba yaa ALLAH)

(terdengar suara ibu memanggil) naldy, hari ni siaran jam berapa ? temani ibu kepasar segiri !!!
(buka pintu kamar dengan koloran doang) iya bu, siaran jam 9, oke ibu siap2 ya aq sikat wc dulu, eh sikat gigi cuci muka (ga pke mandi).

sementara itu ibuq yang cantik setelah membuatkan sarapan untuk anaknya tercinta ini, berganti kostum ya kostum resmi buat ke pasar segiri.

badan terasa ga enak sih, pegel2 plus leher kok berasa tegang bgt, Enter Wind a.k.a Masuk Angin kae nya aq (padahal semalam sudah minum tolak angin cair), tapi demi rasa sayang dan baktiku kepada ibu, aq ngeluarin Jadici (motorq) yang sudah di panasin mesinnya, aq (make baju garis2 n celana pendek doank) dan ibu (tercinta) meluncur aman menuju pasar segiri dengan selamat.(lagu PIXIE LOTT - cry me out "mode on").


SEKITAR JAM 11.05 siang KEMUDIAN

pas habis siaran, ga tahu kenapa kepala rada mual perut aq pusing, langsung ambil bantal di studio (bantal kursi gitu) menggeletakan kepala sama badan2 q, diruangan yang begitu nyaman berkarpetkan ambal berwarna coklat yang mahal (tapi badan aq kada nyaman cil ae), ga lupa lepas kaca mata, taruh disamping kepala, dan mencoba memejamkan mata sambil mengingat sebentar lagi sholat jum'at (catet...!!! lepas kaca mata, bukan celana). bolak balik, bolak balik, gelisah tak menentu ni badan, lama ga sakit kali, jadi rada turun mesin nih diriku (kendaraan berkenalpot kale).

baru baring2 bentaran, eh ada yang dateng menghampiri ruangan "MD", tempat aq mencoba meredakan gangguan penyakit yang coba menyerang sistem kekebalan tubuhq. Siapakah mereka yang dateng itu ? (membuka mata sebelah), ternyata Dimas & Nabil, yang belakangan ini sering bersama, dari jalan bersama, kerja bersama, sampe makan pentolan, sosis goreng, dan cireng bersama, hehe (jadi ingat yang di SD kemaren bro, aq juga ikutan, he). meraka dateng membawa hasil dari hunting mereka dengan sebuah alat recording suara (god job broda,he). tanpa ada uang yang keluar, aq terbangun dari pembaringan.

ADZAN SHOLAT JUM'AT BERKUMANDANG

dengan raut wajah yang dibikin seceria mungkin, aq sama Dimaz langsung jalan kaki menuju Masjid Jabal Nur, kita deluan gitu niggalin Nabil yang masih asik "Fa cebo okan" (rumpi deh). sampe Masjid, lepas sendal taruh di tempat yang aman biar ga ada yang menculiknya (padahal sendal butut), ambil air whudu (brrr seger bener), pake minyak wangi botol kecil aroma melati (hmm wangi), ehh lagi asik mengoles oleskan, ada tangan yang tersodor, minta juga ternyata dia minya melati ini, ku oleskan di telapak tangannya deh, dia adalah Dimas (lagi).

minyak wangi dengan aroma melati, di dapatkan ga pake beli, hehe

habis itu masuk Masjid duduk di Shaf tengah, ga lupa aq dan Dimaz sholat Tahiyatul Masjid (alhmdulillah 2 raka'at). pas Khotib khutbah, rasa lemes itu dateng lagi, ngebuat aq hampir tertidur sambil duduk bersila (astaga). ga kerasa khutbah 1 & 2 sudah selesai, muazin komat, sholat jum'at berjamaah di Masjid Jabal Nur jln.pahlawan di laksanakan (dirikanlah sholat).(ALLAHU AKBAR)

***

sholat jum'at dah selesai, aq langsung melangkahkan kaki gantengq ini menuju arah studio (Mradio) sendirian az, sebab si Dimaz deluan meninggalkan aq (hiks tega kamu bro). masih terus melangkahkan kaki, dan berniat popoknya (pokoknya) ntr di studio ambil bantal, langsung baringkan badan.(Enter Wind a.k.a Masuk Angin yang meresahkan)

Alhamdulillah sampai juga di studio. aq ga mw niat q tadi hanya menjadi sekedar niat yang terbesit didalam hati, tanpa lapor Security aq ambil bantal dan membaringkan kembali tubuhq (posisi tiarap kadang menyamping) yang bohai sexy selalu digandrungin para lelaki (mamakk tidakkk). kurang lebih ada setengah jam aq baring2 (jam 1 mpe jam 1/2 2) sambil dengarin mp3 di Hp.

dan tiba2... (music horor & kolor) aq yang sempat terlelap sedikit untuk menenangkan jiwa dan raga, kembali terbangun, ya terbangun dengan sukses dan berhasil memecahkan rekor muri (untuk kata gori lelaki mangaramput), maaf salah, tapi ku terbangun semua karena kumerasa, kebelet pengen pipis :-(  meluncur ke toilet dengan kekuatan seribu bayangan semut hitam di dinding.(serrr brrrrr legaaa oohhhh,,hehe)

wah kebelet yang membawa hikmah (nama kekasihku ni,he), untung az ga ketiduran lama tadi siang, cuma sesaat az, kalo ga bisa2 kehilangan jatah makan siang dengan menu "ayam bakar banjar" yang di beli langsung dari jln. harmonika dekat kantor agama (kalo makan,, apa pun tak bisa menghalangi). aq dapet ayam bagian paha atas yang ada hatinya gitu plus nasi putih yang pulen, hmm yummii, syukur Alhamdulillah agak mendingan badan aq setelah makan siang dengan menu ruarr binasa (makan bersama crew di kantor atas).

lagi asik becurhatan in my blog tersayang, hp berbunyi tanpa rasa malu, eh ternyata sms nyasar masuk dari nomer +628121596xxx, isinya gini " khusman ada d rmhmu? Ato msh jualan? Klo gk ada kerjaan mendingan cpt kembali k kntr, Jgn kelamaan bro, jd bs cpt pulang ". mantap kan isinya, emangnya nama aq Naldy Khusman Ervanda (ngolok ya hehe), siapa pun yang punya nomer diatas dan salah kirim, mari kita doakan semoga tidak terjadi untuk ke 300 x nya,amin, doain juga ya guys semoga cepat ilang ni Enter Wind a.k.a Masuk Angin dari dalam tubuh ku,,aminnnn.



saiink beib 17
(calon Abi yang selalu saiink Umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar