Rabu, 31 Maret 2010

Bersuara Tak Bau,Tak Bersuara Bau

Dengan bebasnya suara itu keluar begitu saja, dan menjelma menjadi satu sosok makhluk, yang tak pernah kusangka kehadirannya, di saat aku mulai mencintai gadis pujaan hati, seiiring dengan berhembusnya angin malam, angin pagi, angin sore, masuk angin, sampe tolak angin, dan bener2 keluar angin dari arah yang tak di sangka2, singing people " BRooootttt,,prettttttttt,,,BUuuzzzz " ( jolok na kamu NaL ).

hehe..Mangaf bgt ya, i mean maaf banarlah ( \m/ metal )

kemudian timbul, muncul, menjelma, pertanyaan yang ganas sejak tahun 1517 SM, begini pertanyaannya :

    * apakah benar  ( broott, prett ) yang Bersuara, Tak Bau ?
    * apakah benar  ( broott, prett ) yang Tak Bersuara, Bau ?

segera kirimkan tanggapan kamu dengan mengetik
" BROOTT (spasi) PRETT (spasi) Ocehan kamu "
kirim dengan cara beguling di atas genteng ( ampun ) ke rumah RT setempat ( puassss ).

MARI UCAPKAN
"SAYA AKAN MEMBACA TANPA TERTAWA". ( anak pintar )


Kentut adalah kegiatan dimana mahkluk hidup mengeluarkan gas buangan dari lubang yang berada di bawah belakang (anus), seperti sebuah knalpot kendaraan ( brrrrr). Namun gas buangan ini tidak terlalu jelas terlihat, kecuali sedang berada dalam air. Gelembung-gelembung udara akan tampak di belakang orang yang sedang kentut.( blowww bloww ,,ahhh )

Kentut, sama seperti bau mulut: hanya bau akibat containernya ( hah ). Oleh karena itu sering-seringlah gosok gigi agar tidak bau mulut. Namun jangan gosok anus dengan sikat gigi, karena selain jorok, hal itu sangat tidak higenis. Apalagi sikat gigi tersebut dipakai untuk menggosok gigi juga.( asik kan )

Kegiatan ini sangatlah merugikan karena mencemari lingkungan sekitar dengan polusi udara atau suara (bahkan sampai menyebabkan GOMBAL WARMING dan perubahan iklim), namun belum ditemukan cara untuk mencegahnya sampai saat ini.( waspadalah )

berikut beberapa aliran kentut, menurut kentutologis, yaitu:

1. Aliran keras, mungkin terpengaruh oleh musik Rock. (\m/ yeah)
Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa supan suapan. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran beringas lainnya.

2. Aliran sunyi alias diam-diam. ( peesttt enak )
Intinya mereka berpendapat bahwa kentut merupakan masalah "privat" yang merupakan rahasia, sehingga harus dinyatakan dalam kesunyian. Aliran sunyi ini juga tak luput dari perpecahan, yang paling seru adalah antara kelompok "sunyi tapi bau", dan "sunyi tapi lama". Mereka berselisih pendapat, mana yg lebih diutamakan "lamanya" atau "baunya".

Pendapat aliran sunyi ditentang keras oleh aliran keras dengan menganggapnya sebagai "munafik", namun aliran keras juga dianggap terlalu "vulgar" dan kurang "memiliki citra rasa" dalam berkentut. Akhirnya, perdebatan kedua kelompok diakhiri dengan demonstasi dari jagoan kentut dari kedua aliran. Sayangnya, penilaian tidak berlangsung dengan baik akibat semua penonton pingsan, mengakui kehebatan kedua aliran tersebut.

Pengen tau cara mengukur kadar kentut broott prett kamu, gini, disebutkan bahwa metode pengukuran kentut yang diakui ada 3, di mana masing-masing memiliki efek samping.( duh pada seneng ya )

1. Metode Endus
Metode ini paling simple tapi juga paling presisi. Caranya adalah dengan mendekatkan hidung ke sumber kentut, dan enduslah jika kentut sudah mencapai titik extrimnya. Efek samping metode ini dikenal dengan efek 3M 1P, yaitu "Mendelik, Mual, Mabok, dan Pingsan".( modar lho )

2. Metode Tangkap
Metode ini kurang presisi namun justru paling populer. Caranya adalah dengan menangkap sampel kentut dengan tangan, kemudian sampel tersebut dibuka di depan hidung sendiri. Efek sampingnya adalah "Nyengir dan Merem-Melek".( hmm yummii )

3. Metode Hidung tetangga
Ini metode yang kurang populer namun sebenarnya sangat memenuhi standar kesehatan. Caranya sama dengan metode kedua, bedanya adalah hidung yang dipakai adalah hidung orang lain (tetangga). Jika kurang hati-hati bisa menimbulkan efek 2D, "Dimaki dan Dibakar".( mengenakan tetangga )

Silakan para pemerhati memilih metode yang cocok. Adapun resiko ditanggung sendiri oleh pelaku.( ayo mumpung masih gratis sampe bulan depan )

Manfaat kentut :
membuat aroma terapi
membuat parfum
mempermalukan diri sendiri
menfitnah orang lain
merelaksasi diri
membuat orang lain ke-bauan
mengusir orang
merayu tukang kentut lainnya
maybe, buat pengharum ruangan kali ya???
mengusir musuh
mengusir jin, syaiton, dan sebangsanya
mengusir manusia jenis seperti Debt Collector/penagih utang/preman
memutuskan pacar dalam seketika
dan yang paling aq suka adalah kepuasan,huahahaha

Kawalan seberataan, sudah puas membaca keterangan tentang "BROOTT PRETT" diatas, aq harap jangan ada yang memberi tahu rahasia ini, bener ini rahasia, karena aq suka sekali "BROOTT PRETT" pada tempatnya, ya pada tempatnya dimana az, bisa di rumah, bisa di kursi, bisa depan kantor polisi, bisa depan rumah pejabat, bisa di depan wajah sendiri.( harap berhati2) ( gila jujur bgt aq )

"BROOTT PRETT" lah kawan sebelum "BROOTT PRETT" itu di museumkan.
(parah bencong,hehehe)

oya jangan lupa,
dengan timbul, muncul, menjelma, pertanyaan yang ganas sejak tahun 1517 SM, begini pertanyaannya :

    * apakah benar  ( broott, prett ) yang Bersuara, Tak Bau ?
    * apakah benar  ( broott, prett ) yang Tak Bersuara, Bau ?

segera kirimkan tanggapan kamu dengan mengetik
" BROOTT (spasi) PRETT (spasi) Ocehan kamu "
kirim dengan cara beguling di atas genteng ( ampun ) ke rumah RT setempat ( puassss ).

( mohon maaf dalam penulisan nama & gelar )

" mari kita tidak lupa bersyukur masih bisa "BROOTT PRETT" sesuka kantong celana kita, tidak sedikit orang orang yang terganggu saluran pencernaannya, tidak bisa "BROOTT PRETT" dan harus dibawa kerumah si sakit, ya si sakit ( sedih bgt sudah sakit dibawa kerumah si sakit ) mereka harus mengeluarkan uang berjuta2 agar supaya bisa "BROOTT PRETT" dengan sepuasnya sepanjang hari tanpa takut pulsa habis ( loh ). buat kita yang selalu bisa "BROOTT PRETT" rawatlah dengan baik, jangan ditahan2 apa lagi diterlantarkan."( Alhamdulillah masih bisa bakantut seberataan kita lah )


♥ saiink beib 17 ♥



Naldy Ervanda
(calon penghuni surga,,amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar