Jumat, 26 Maret 2010

Kangen Berat ( karindangan banar )

Agak maksaain diri sih ( on line ) padahal baru pulang dari studio habis produksi iklan, nyampe rumah ganti baju, makan ( cumi2 favorit aq tuh,hemm ), dan akhirnya aq tergoda untuk ke warnet.
ni aq ada di warnet daerah Privab, soalnya warnet dekat rumah kena giliran "mati lampu".
( padam listrik lebih tepat tuh )

now, waktu nunjukin jam 21.37 dan aq terus membiarkan diri larut dalam kesepian warnet ini.( hihihihi..wahh takut ada lekong " Loh " )
mending nyanyi dulu ah, kangen berat soalnya ma saiink beib 17 ( bangettttt ), ambil suara sebentar, cek cek cek cek ,selamat pagi cekguu ( mang upin ipin ).
langsung sing a song singkong a gosong :

" Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak 'kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti "
( sampe ngulang 1517 x , tambah memble )


nyanyi udah sekarang aq pengen bekesah lagi lawan pian pian seberatan.
( bahasa Jerman selatan )
gini ga tau kenapa di jum'at yang cukup dingin ini, aku tambah kangen ma beibq ( hiks ), dan kisah hari ini pun bermula. mulai siaran jam 09.00 suasana hidupku masih tenang gegap gempita bagai pungguk yang merindukan paha ayam ( loh ) memang selalu senang sih kehidupan aq sehari2,tpi hari ni aq puyeng dikit, kejar deadline maklum akhir pekan kebetulan radioq juga mw ada hajatan besar kita sebut Sprite D'plong 2010. ( yeahhhh )

bis siaran jam 11.oo terus pulang dulu bentaran makan. ga diduga ga disangka ga dibayangkan ga ga ga ga ga ( alaahhh ) dirumah terhidang menu favoritq ( cumi cumi,,yuummii ). lagi lagi dengan kalapnya aq hampir mengabiskan :
1/2 rantang oseng2 cumi2
1/4 nasi dalam keajaiban jar ( magic jar, i mean )

setelah puas makan, kembali meluncur keradio naik kereta api tutututut siapa hendak turut ( stop ) naik Jadici yang makin gesit setelah perawatan kemaren. di radio aq lagi ngonsep materi buat iklan sprite d'plong 2010 ( dibantu para crew ) dan setelah berfikir sekian windu untuk konsep tersebut, akhirnya selese juga tapi ini awal dari semua keanehannnn.(HUAHAUHAUHAUHAUA)

SHOLAT JUM'AT (........................................)

sehabis sholat jum'at aq kembali menatap layar monitor yang tambah kece, dan selalu bermain riang gembira kalo aq didekatnya. kan tadi sudah buat konsep iklan ( script gitu ) lanjut tec vocal pengisi suara dan terpilihlah mubarok.( hehehe piss bro )

mulai tek vocal ( recording ) aq dan mubarok dengan gagahnya ( mang dasarnya gagah ) membagi tugas seperti biasa, aq pruduksi ( ngedit ) pake swara mubarok.
dari jam 13.14 tec dimulai, ga tau kenapa selalu saja mubarok membuat pelanggaran dan menyebabkan dia harus kena kartu kuning ( mang main voli,,eh bola ) apakah karena berada didekatku jadi dia tec vocal grogi,kan aq sayang dia (waoaoakk ).
( piis lagi broo,hehe )


tec vocal kita pending dulu, coz aq ada briefing ma orang EO di mitra pub n kafe jam 14.00, untuk MC A mild Wanted area selection, yang ntr minggu ni ( 28 mar ) bakal diadain di mitra pub. aq langsung terbang meluncur bersama jadici kesana.
(meooonngggg,,,buuzzz)

nah ni keanehan berikutnya, pan janjiannya briefing jam 14.00, ya namanya juga aq selalu tepat waktu, dateng dengan gagahnya sesuai janji ( prettt ).
tau ga ( kagak ) sampe disana kirain dah pada ngumpan ikan, eh ngumpul, ternyata terlalu cepat ku mencintaimu, belum pada dateng. dengan wajah masih tetap cakep ( saiink beib 17 bilang gitu loh ) aq harus sabar nunggu hingga saatnya tiba.
( pa memang dah jadi kebudayaan indonesia juga ya " ngaret ", wah harus dijaga klo tidak ntr dicolong lagi ma negara tetangga,he )

menunggu sampe batre mp4 Low dan akhirnya mati ( mang belum di ces ). briefing dimulai tepat jam 15.00 ( mamakkk ). masih bisa senyum sih pan aq orangnya murah senyum, senyum pan pangkal pandai.

ya briefing memang dimulai, tapi ternyata briefing untuk anak2 band yang lolos disesi berikutnya yang dimulai duluan ( bubur ayam pake telur kuda..mbeeekk).
lagi2 kesabaran aq di uji disini ( mang anak sekolah az kemaren UN ) semakin nyata membuatku menjadikan yang namanya menuggu adalah hal yang paling menyenangkan.
( tidakkkkkkkkkkkkkk)

dan akhir kesabaranq terbayar sudah karena disela2 briefing anak2 band ada kiriman kotakan gede ( isinya ternyata halus haja,he ) dan dengan kekuatan bulan bintang matahari aq melahap hap hap hap isi dalam kotak itu ( kotaknya ga enak makanya ga aq makan ) . sambil membaca kiriman sms2 kekasih tersaiink selese juga briefing anak2 band, tau gak ( kagak ) kelarnya jam 16.00 ( bisa bisa bisa ).

aq kemudian and then menghampiri orang EO dan terjadilah briefing yang sangat mengairahkan. ( hihi ) ya sangat bergairah, karena briefing aq, cuma 1/2 jam saja.
( wowowowo )


ayo berhitung,menunggu dari jam 14.00 - 16.00, briefing cuma 1/2 jam dari 16.00 mpe 16.30 ( brootttttt ). dan kelar setelah briefing aq langsung cabut kembali keradio buat bikin iklan
( tec vocal mubarok lagi,hihihi )
o iya sekedar info ntr tgl 28 ntu ada D'masiv yang jadi band tamu di A Wanted Area Selection di mitra pub. ( aq lho yang MC,he.. mohon doanya )

sampe diradio sholat ashar ma mubarok terus lanjut tec vocal. dan kali ini aq dan mubarok harus bersabar dan berhati2 melakukan pengambilan suara mubarok. karena sering terjadi pelanggaran yang tak terhindarkan akhirnya tec swara kelar tepat sebelum adzan magrib.( hiks hiks..lamanya mubarokkkkk )

belum selese tuh,kan lanjut untuk pemilihan lagu backsaundnya,cuting Filenya, pokoknya belum kelar, kita sholat magrib berjamaah dulu, dan berdoa moga az di mudahkan segala urusan, terutama buat iklan ini. ( semua bersuara..aminnnn )

and then sholat sudah, aq sms sang kekasih pujaan hati dulu, minta doain juga biar cepat kelar, pan aq takut pulang malem ( dikejar satpol PP...hehe ). setelah potong sana potong sini nempel sana nempel sini,mari kita ucapkan hamdallah,,alhamdulillah..iklan kelar tepat dimana perut juga udah mulai berontak mw isi ulang. matikan komputer ma orang2nya ( ya ga lah ) pulang kerumah. dengan damainya sampe di rumah langsung ngambil piring buka keajaiban jar ( magic jar ) ambil nasi tangkup,tangkup,tangkup, ambil oseng2 cumi
(disebelahnya ada bubur kacang ijo di panci ) terus aq mamam dengan santai tapi tetap beringas sambil nonton di kamar.


dengan habisnya nasi,cumi, dan aer putih dibotol, habis juga kesah aq hari ini, yang dimana hari ini aku bener2 merasakan kangen yang tiada kepalang sama saiink beib 17.

udah dulu ya aq mw cabut dari ni warnet buset dari tadi ngetik ni blog, berapa nyamuk yang mencium,menjamah,membelai tubuh ku yang sexy ini.
( bilang aza kenyamukan, buset ni warnet hehehe )

" walaupun menunggu ntu membosankan, tapi klo sambil bayangin wajah yang disaiink, ga bakal tahan untuk segera bertemu " Lah ga nyambung ".

kelar jam 10.35

saiink beib 17



Naldy Ervanda
(calon penghuni surga,,amin)









1 komentar: