Senin, 29 Maret 2010

Semua Pas

" terjadi dialog yg sangat alot ( daging kali ) antara naldy dan sang ibu di pagi hari yank yank di goyank yank,,sehabis naldy sarapan."

ibu : cuci piring habis makan ya dy,
aq : oke bu, siap grak ( anak rajin bgt )

" kemudian naldy pergi kedapur,kebetulan ibu bru kelar juga cuci pakain sambil dengerin lagu,dgn genre andalan Dang Doet ( dang ding dung yo kita nadoet ' towew ' ) ".

aq : sabunya mana bu,,
ibu : tuh, buang dikit ya airnya
aq : ( sambil nyengir ) terdoktrin lagu dang doet aq ni,he
" terlantun lgu Roma irameee "
ibu : ooo kini aq bercelana,keujung dunia akan kucari ( lucu jg ibuq ).
aq : hehe,berkelana donk ( masih sambil nyuci piring pke spion, eh spon ) gni dong,, " kini aq berkelana keujung dunia,akan kucari . (beneran terLena melinda ma genre itu,wajah kanyakx pas jd dang doet singer "gubrak brantak")


( cerita apa coba diatas,,wkwkwkwk, )

ni hari bener2 eh sudah bisa jalan dengan lancar,umurnya brapa ?( mangnya anak balita ) i mean bener2 berjalan dengan lancar, pas.
( ayo samarinda,,,,,alhamdulillah )

siaran dengan enjoynya dengan pasang tampang cool ( kuli ya ) walau belum sempat BBB tadi seblum siaran jam 09.00. ( joLok ah gombel )
di sela sela siaran aq sempatin ke toilet langsung menuju keran.

A : mau BBB ya
B : husst,,di potong az,,lanjut nal

oke,,ke keran ambil air wudhu,tidak lupa sambil pke sendal jg ( ya iya ganteng ) terus sholat ( dhuha ) + baca alqur'an tepat dengan suhu ac distudio 17 derajat ( adem sariii ) sukses aq menjalinnya .( moga istiqomah,amin )

tugas hari ini bener2 mulus ku jalani,semulus mall lembus yg bagus karena jarang ada ingus yg mulai berubah menjadi tikus dengan swara mirip donosaurus ( lah ).

dari nyusun Chart / Tangga lagu radio " Blitz ",
dengan desain yg aq ciptakan setelah menahan nafas 1517 detik pas g lebih ga kurang ( klo lebih ambil az kmbaliannya ). kan memang tiap sabtu ntu tayang program Blitz di Mradio, selain Daftar Chartx harus ada aq pegang ( iihh di pegang,,tiiww ), kirim2 jg daftarx by burung merpati kecil yg terbang riang berbisa ( pessstttt ) , by email dunk ke label recording.

terus dah dikirim file Chart, aq ke office atas numpang ngeprint Chartnya,untuk siaran jam 17.00 WIS (waktu indonesia sajalah) sama mba M. kemudian dengan santainya aq seorang betrand ( bebek tetrabak sedand ) turun membawa lembar kertas, yang berisikan 10 lagu, yang berhasil dengan penuh gejolak dara muda, masuk di Blitz ( Barisan Lagu Indonesia TerhitZ ) Chart Mradio.
( dara muda, dara para drakula )

kyknya bener2 kepincut,tecelobok,tesangkut ma blog aq ni, nyaman pank mencurahkan ide di hati, kada ada yg sariki ( bahasa Jerman selatan ) sampe2 AL & Sukoco ( nama dipalsukan ) yg saling menyayangi ( kekasih masing2 ) terbawa oleh derasnya arus kota metropelitan ( dasar pelit ), salah boo..terbawa oleh arus godaan blog, dan akhirnya mereka menyerah tak bercelana, untuk membuat blog juga. ( huahaha )

oke next tepat jam 17.00 WIS pas, aq dan kamu selalu untuk selamanya, ku ingin selamanya ada di sampingmu, di samping pak kusir yang sedang bekerja.( apa lg ini,di siram dulu )

ehm maaf, tepat jam seperti diatas aq On Air Chart "BLITZ",step by step ( bkn pnyakit step,he ) dri barisan 10 s/d 1 ( sang jawara ) dah aq sampaikan dengan pas, tanpa mengurangi lagu, walau pun para musisi tersebut mencoba mengajak saya berduet, ya berduet, featuring gitu, jualan es dawet + amplang ( maaf aq tak bisa alfonso,toeng).

siaran "BLITZ" usai sudah masanya, pas jam 18+ "rantang",18.00 WIS.kemudian aq yang masih terlihat memasang kuda2 pergi kestudio sebelah ( meoongg,mbekkk ) yang alangkah indahmu, studio studio ciptaan Tukang.(pelagiat lagu Pelangi2)hehe

dengan perjalanan yang jaraknya kurang lebih antara bumi ke bulan dengan menggunakan sepeda roda 3, yang dimana bannya buta semua. akhirnya aq tiba di studio sebelah,q temukan sesosok pohon yang ganteng ( astaga ) bukan ternyata si Fahmi ( kawalan SMA,seGang,Seperjuangan dimasa angkatan 2006/2007, dan masih saling mencinta di masa sekarang )(ketupat kandangan).

kebetulan kan lagi kegatalan banar ni sama blog, pria yang dari ujung kaki ke pusat, mirip Vidi Aldiano, dari ujung pusat ke ujung gang, mirip preman yang cantik jelita, namun tetap bermain tidak lupa waktu,( oohh bunga bangke ) naldy namanya. pas ada Fahmi di studio sebelah ( ruang MD ),dimana dia umpat jadi panitia Sprite D'plong 2010,aq pun melihatkan posting2 blog q.

bla bla brot brot cret cret,dengan teganya aq menyiksa Fahmi yang tak berdosa dan dia juga lagi sariwawan ( sariwawan,, bakar dengan adem ayem )dengan isi kucuran di tiap posting2 blogq.

terjadilah pembicaraan yang mangaramput "

Fahmi : gila ikam tu nal,sakit aq ketawa,sariawan lagi ( sambil megangin pantat,eh bibir).
Aq : ( melongo saja ) baca lagi mi
Fahmi : ( terguling dengan bebasnya dari kursi ke lantai yang bertahtakan karpet mahal ) wkwkwkwk ganjil2 ikam nal,haduh sudah sudah, lama tak bertemu semakin ganteng saja. ( yg " ganteng " rekayasa fisika )
Aq : ntu padahal cerita aq sehari2 az lho mi, syukurlah bisa membuat mu tertawa ( dalam hati " rasakan sariwawan kamu akan terkomplikasi dengan kurap ).
Fahmi : ( berhasil mencetak Hattrick Ketawa ) ampun2 nal ( sambil terus membaca posting berikutnya )
Aq : ( dan akhirnya ) oke mi kena ikam ku kesahkan jua di blog, terima kisah kasih tlah membaca blogq ( hehe ).

" dan ini mi dah aq posting juga kesah kita,hehe " ( pas klo )

malam telah tiba, malam telah tiba, hatiku gembira. kenapa aq gembira ?? karena selepas isya, aq beranjak menjelma menjadi lelaki dengan janggut tipis,alis tebal,bibir tebal,dompet tipis,kantut tipis ( desinggggg berubahhh hanssiinnn,,broot ) untuk wakuncar " waktu kunjung pemancar,salah,pacar ".

dengan sukses mandi pake Lulur ( merk Purba Kala )dan aq merubah diriku yang cakep menjadi seorang lelaki sesuai takaran timbangan ikan.( ganteng tapi amis,he)
kemudian aq meluncur ke rumah sang kekasih " saiink beib 17 "( klotok klotok ). sampe sudah klo,disambut dengan senyuman manis ala Pepsodent ( cling ),dihiasi dengan baju warna pink + celana jeans, bener2 beibq yang cantik.

kemudian aq duduk dengan beibq, disuguhi minuman ( air Zam zam,kebetulan Pa" dari naik haji kemaren )mantap rasanya berasa bersih tenggorokan setelah melumat air zam zam dan juga gelasnya ( ya ga lah donk ). wakuncar berjalan dengan indahnya bagaikan langit disore hari berwarna biru, saling mengucurkan cerita2, dan aq selalu berhasil membuat beibq tertunduk lemah mengakui keanehan kekasihnya ini, selalu membuat beibq tertawa dengan kata2 yang keluar dari rongga tenggorokan yang berhasil dengan mulus di lewati air zam zam.

bahagia, seneng, bersyukur semua kita campur menjadi satu resep perasaan yang tiada tara dan lebih manis dari gula gula yang ada ditaman " loh ". saling terbuka biar tidak ada dusta + curiga + tagihan bulanan ( mang apaan ) itulah kisah wakuncarku semalam,pokonya semuanya pas.

saiink beib 17', oya ni ada tulisan beringas seorang naldy ervandong,

status FB Rab pukul 19:12 ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

♥ niatan baik,kejujuran,keterbukaan, insya Allah bakal mempermudah jalan hidup ini,dan i mean ga bakal ada prasangka ( su'udzhon ),bismillah ♥ saiink beib 17 ♥

nah ga kerasa jam 22.00, dan akhirnya aq dan beib q harus berpisah untuk kembali ke kandang masing2( jiah.. salah ) ohh maksud aku ke kamar masing2. aq pamit pulang ( saling saliman gitu kita bedua,,cieeeeehhhh )dan kemudian aq menggeber jadici pulang kerumah, tidak lupa berkata tecaLUV U "haha" I LUV U.

sampe dirumah....( masukan jadici di tempat yang aman ), dan lagi2 terjadi dialog antara seorang naldy dan ibunya tersayang :

aq : assalamulaikum ( sambil masukan jadici )
ibu : walaikumsalam, dah Apelkah ?? ( sambil nonton,sinetron )
aq : udah dung bu,,oya salam dari kekasihq, ( dengan supan2 muhanya,jhehe )
ibu : iya, bubur kacang ijo dibawalah ??
aq : g bu, bingung mw taruh dimana tadi ( rencananya mw bawa bubur kacang ijo, tapi pas dirumah sebelum berangkat, ibuq ga dirumah,lagi ketempat tetangga )
ibu : ( masih nonton dengan senyum indah diwajahnya,,naldy saiink ibu )
aq : aq makan dulu bu ya ( sambil masuk kedapur dengan penuh birahi )
ibu : iya ada ayam di keajaiban jar ( magic jar )( terdengar jga swra senetron ).

oya sebelum tidur, saiink beib 17 bikin kekasihnya ini penasaran tiada kepalang sudah mirip ikan biawan ( ssstttt ). apakah itu ? mari aq tunggu( hiks hiks tegaga tegaga tegaga beib ) hehe.

tukan hari sabtu ini ni bener2 semua pas ga kurang ga lebih.

" thanks to ALLAH SWT buat hari ini, yang telah memberikan aq hidup, masih memeluk agama islam , masih deberikan nafas ( gratis ) bener2 nikmatMU tak ada yang bisa dipungkiri.ALHAMDULILLAH,, ALLAHU AKBAR "


saiink beib 17



Naldy Ervanda
(calon penghuni surga,,amin)



1 komentar: