Selasa, 30 Maret 2010

Sedih Senang Jadi Satu

Dengan kekuatan penuh aq mencoba kembali menuangkan air sabun kedalam piring tetanggaku ( apa lagi ini ), mencoba kembali menuangkan berbagia pengalaman hidupku di blog yang makin kucinta dan kujunjung tinggi harkat dan martabatmu.( laporan kepada inspektur upacara )

diawali dengan bismillah ( jangan lupa diakhiri dengan alhamdulillah )

Tepatnya hari minggu kemaren ( 28 mar 10 ), sesampai ku dirumah pada pagi jam 10.12 WIS ( waktu indonesia sajalah ) aq mendapati rumahku ramai dengan penjual, petani, pekerja, pegawai, pengangguran, pengalaman, pengaruh, ( teruskanlah kau begitu ). maksudnya rumah aq banyak orang gitu,di dalam dan diluar.

A : ada apa nal, nikahan
Naldy : bukan ( hiks hiks )
A : tasmiahan
Naldy : bukan ( hiks makin menjadi )
A : sunatan
Naldy : aq sudah sunat ..bukan..!!!
A : terus kenapa,kok sedih ganteng ga ketulungan gitu
( innalillahi wainailaihirajiun )
Ternyata dapat kabar Om aq meniggal dunia, dan di semayamkan di rumah. terus denger kabar itu, badan aq agak lemas ( memang belum sarapan juga ) sambil terus menghubungi keluarga by phone dan by motor cycle (jadici). telpon abang yang dibontang, ternyata ga bisa datang ( karena ada satu lain hal ), telpon keluarga di bengkuring, pergi ke privab ngabari keluarga disitu , terus ngabari juga keluarga di gg bakti. ( walau pun saat itu belum mandi,beneran ) dan mengabari semua kelurga2 dan handai tolan ( T.T ).dirumah semakin banyak tetangga2 berdatangan untuk melayat.



tepat setalah sholat zuhur Om dimandikan dan disholatkan, kemudian di kuburkan.
selamat jalan Om ( YUNUS BIN YAHYA AMIN ) mohon do'anya guys moga Om diterima di sisi ALLAH SWT,amin.( hiks hiks,cup cup naldy jangan sedih ya. )


Masih dihari yang sama dengan meninggalnya Om, ada job menanti diluar sana, karena sudah ngambil kerjaan ntu deluan jadi ga bisa dibatalkan, seperti biasa Ngojek di Karang mumus,,bukan lah,,MC @ Mitra pub acara A MILD WANTED 2010. dirumah sambil setrika baju agar baik jalannya,dan juga celana yang akan dilihat oleh semua mata2 yang ada diacara ntu, dengan setrika merk MasDion ( maspion ) yang hot, karena dicolokin ke listrik ( yai iyalah ) berhasil melicinkan baju dan celanaku dengan goyangannya yang sungguh ruar ruar ruar binasa. ( session setrika kelar ).


kemudian aq kembali kekamar, tapi kali ini bukan kamar buat aq tidur yang selalu aq berantakin setiap harinya, kamar ini kita sebut kamar mandi ( jiaahh ). aq mandi dengan penuh kegatalan sambil pake lulur,sabun,pond's,odol,sikat gigi,sikat lantai,sikat cuy, dan pastinya pke air yang sisa setengah di bak mandi dengan motif keramik bunga2 berwarna biru.


dengan tampang wajah mirip Pak lurah, aq bergegas pergi kekamar dan langsung tanpa instuksi komandan upacara, aq menempelkan pakain,baju , celana luar ,celana dalam, celana samping ketubuhku yang mulus semampai aduhai  ini. ( ada yang mw bakar aq, jangan dunk, muntah az ya,,hhehe )
singkat cerita perkelahianku kelar juga ( siapa yang kelahi coba ).


akhirnya sampe juga aq di Mitra pub, parkir Jadici di tempat parkiran sebelahnya Mitra pab. semua pasti tau,klo mw ke SCP, males parkir di dalam, ya disitu itu ( klo aq didalam terus,hehe ). masuk kedalam aq kan, para finalist dan para penonton yang berbahagia karena liat muka aq ( jeder ) sudah pada datangan. run down acara dimulai jam 15.05 kan, ternyata harus molor jadi jam 16.30 ( Tak APe Lah ).


oke dengan gagahnya aku membuka A MILD WANTED 2010 diiringi alunan gendang dan suling yang saling bersautan ( astaga bukan dangdoetan ) maaf , dengan tepuk tangan riang gembira semua orang yang ada di tempat itu. dan aku pun menjadi orang yang paling banyak omong dan tidak lupa berlinang air liur sampe jam 22.20 ( ya iyalah ikam MCx,hehe ).


total finalis ada 18 band yang menunjukan kebolehan mereka malam itu, keren2 semua, tapi masih keren aq ( kenapa ) karena aq ga ngBand ( bingungkan ). dan akhirnya terpilihlah  juara 1, 2 ,3.


setelah pemberian piagam, hadiah on stage , hatiku merasa senang, puas, oh indah , aq berhasil menyelesaikan dan memandu acara ini. kemudian dengan swara lantang bagaikan keong kejepit ( coba kau bayangkan ) aq meneriakan nama satu band yang menutup acara A WANTED 2010.
( D' MASIVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVV ) sontak semua yang ada didalam ruangan, menarik narik aq. dan berkata :

para penonton : jangan pergi naldy, terus lah ngMC
naldy : D'Masiv.......sekarang d'masiv

catatan " dialog diatas ntu fiktif abissssss "

hehehe, yang benar adalah D'masiv berhasil menghibur kami semua yang ada di ruangan,dengan hits2 mereka hingga berakhir dengan sukseeesssssssssssss.

oya yang juara satu The Pistol band dari samarinda,dan berhak untuk ikut di WANTED FINAL bulan agustus 2010 ntr. maju terus music samarinda , support your local band. ( desiing )


tapi ada satu cerita aneh, lucu, kok bisa, ga nyangka, tau gak ( kagak ) jatah nasi kotak aq menghilang dengan seiring turunya para personel D'masiv dari stage. aq bingung siapa yang menggaruk makananq yang malang itu. ( aq curiga ma personel d'masiv,,hehehe,,ya kagak lah )
Gini az, siapa pun yang mengaaruk dan melahap jatah makananq malam itu, aq mohon cepat2 urus SIM dan jangan lupa pake helm berstandar SNI, makasih.


dalam hidup ini yang namanya senang sedih,datang pergi, hidup mati,baik buruk, pasti datang silih berganti. selamat jalan Om Yunus, yang semasa kecil ku selalu bersama bermain.Terima kasih buat Ibuq yang selau mendoakan anaknya yang imut2 sampai saat ini, aq sayang ibu, terima kasih buat saiink beib 17 selalu mendoakan dan saiink juga, Luv u beib, dan pastinya rasa syukur selalu kepada MU yaa ALLAH selalu memberikan kemudahan dalam menjalankan semua aktivitasq, Alhamdulillah. ( mohon petunjuk MU selalu ya ALLAH,,aminn ).sedih senang jadi satu.



saiink beib 17


Naldy Ervanda
(calon penghuni surga,,amin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar