Kamis, 25 Maret 2010

Thursday is ......???

apa kabar semua hari ini, setelah sekian lama aq hidup di dunia nyata, sekarang waktunya bekisahan di dunia maya ahmad. ( ampun )

ni hari berasa cepat bgt ya,tau tau dah malam jum'at az.
( alhamdulillah,tetap bersyukur )
sambil on air ( siaran ) sempatin bebagi kesah di blog aq yang masih imut2 ini. gini cerita q hari ini, bangun subuh terkaget2 terus langsung terbang ambil air whudu,pke sarung,bentang sejadah,sholat.
( alhamdulillah moga tetap istiqomah )

rencana hari ni tadi, on air jam 09.00 ampe jam 11.00, terus ke bank Mandiri ( kesuma bangsa ), terus ke bank BCA ( dekat psr.Pagi ),balik lagi keradio back to work.
( standar euy,he )

mulai dari rumah, mandi jam 8.46
( sebelumnya temu-kangen dulu ma beib saiink 17 by phone,he ).
mandi dengan penuh kesadaran klo waktu berjalan terasa cepat, BBB, mandi, sikat gigi, cuci muka, luluran semua jadi satu dalam waktu singkat.

keluar dari kamar mandi yang berkeramik biru motif bunga2 hasil dari jerih payah sendiri ( hehe ) menuju kamar yang warnanya sama, biru ( biru langit ). pas ngeliat jam dinding yang sudah hampir 10 taon nempel disitu, menunjukan dan seakaan mengeje klo aq telat ( mamakkkk ), langsung pake baju kaos gambar lidah ( weeee ) + jeans kece sambil liat wajah tampan yang lemah gemulai di cermin.

lanjut ngeluarin Jadici ( nama motor aq) dari rumah, terus langsung di geber menuju keradio. ( lupa pke parfum andalan,ma hand body lottion ,,hiks hiks )

di jalan, ada dua lampu merah yang mengahadang
( di smpng 3 agus salim,ma kesuma bangsa,,hehe ).
akhirnya sampe di radio, parkir si Jadici terus masuk ke studio on air
( bla..bla..nyaristerlambat,bilangazadahterlambat,,hehe ).

tiba jam 11.00 selesai siaran terus langsung geber lagi Jadici ke bank Mandiri ( ATM ) ngambil uang 1jt rupiah. ( sombrong )
sesudahnya di bank Mandiri aq buru2 ke BCA sambil mengahayal " wah jangan2 ngantrinya lama nih,,mana belum pernah ke BCA lagi ) tapi never mind aq terus maju pantang kecebur ke BCA.
( ngeenggggggg buuuzzzzz )

ceritanya dah nyampe di BCA dengan gaya cool, jamper keren ( pilihan ibu ), sambil pake hedset dengarin lagu dari mp4. Masuk langsung disambut dengan ramah oleh security ( biasa semua bank pasti gitu,,he baguss ),nanya deh ( bla bla bla ) setelah ngisi formulir pendaftaran murid baru " loh" bukan dink, ngisi form dng beringas, langsung ke teller tanpa ada rintangan yang menghalang ( beda ma yg kubayangkan tadi ngantri ,ternyata kaga ). singkat cerita transaksi selesai.

nah di perjalan balik keradio dari BCA, buset hapir terjadi ledakan yang ruar biasa,iya ruar, ruar,ruar binasa. disimpang 4 awang long hampir az naldy ervanda yang imut ini, dicium ma motor tiger ( gendut yang bawa,ngebut lagi,,bruut ) aq mah nyante bawa Jadici, alhmdulillah selamat aqnya cuek az sambil kembali dengarin lagu di mp4 dengan hedset di telinga.

kembali keradio seperti biasa gawian yang aq cintai bgt ( lebih cinta dari baju kaos aq yang sudah sobek,ya iyalah,he ) kerja dengan enjoynya, ga kerasa jam 14.48 perut juga sudah berontak pengen diisi ulang, dan langsung kerumah minta mamam ma ibu.
( ibuq tersayang muaachh )

tau ga ( kagak ) sampai dirumah hidangannya gokil, dan aku berhasil dengan beringas menaklukan :

1 porsi mie kari ayam
1 porsi nasi putih
1 potong daging ikan goreng ( rada aneh kan campur mie,,he )
2 lmbr roti tawar isi mentega + gula

dan semuanya membuat aq tergeletak dikamar yang sepi
( backsound lagu power rangers ).

( di percepat sssttststststststst )
malam tlah tiba, sebelum sholat isya ketiduran sekitar 10 menit ( padahal lagi smsan ma beib saiink 17 ) sering terjadi klo lagi smsan ma beib 17, hehe ( alhamdulillah pengertian az saiink beib 17 ). terus terbangun terkaget2 terus langsung terbang ambil air whudu,pke sarung,bentang sejadah,sholat.
( alhamdulillah moga tetap istiqomah )

karena malam jam 21.00 aq on air ( siaran ), dengan semangat angkatan 2006 /2007 aq mandi tidak lupa menggosok gigi,peke lulur,sabun pastinya keramas ( buset mandi jam 20.17 / jarang mandi sore padahal..he). terus aq dandan rapi2 sesuai pesan kekasih tersaiink pake jaket, langsung menuju radio, on air dengan gila2an seperti biasa mpe jam 23.00 waktu indonesia bagian Mradio.

terus habis kesah aq hari ini.

tapi aq ada kutipan short message service ( sms) from beib 17 (indah bgt)
sempat ngobrolin tentang hari yang terasa cepat bgt sekarang ini, gini isinya :
" iia saiink...
gg krasa iia, adhe skrg nh cuman ngrasa bahagia az bisa nglewtin hri" adhe sma orang yg paling adhe saiink. adhe ga peduli sama masa lalu saiink, masa lalu biar jd kenangan dan pengalaman buat kita,
adhe cuma peduli sama saiink yg sekarang, krna yg kita jalanin itu g akan ada pengaruhnya ama masa lalu kita, biar kita mencoba menjalani yg sekarang, ap yg ada, dan berpikir bagaimna kita kdepannya...
semoga bisa lebih baik dari yang sudah"..amin..".

subhanallah..tambah saiink ga tuh,,hehe

yaudah sekian dulu, jalani hidup dengan terus mendekatkan diri pada Sang pemilik kehidupan ini, agar supaya aktifitas kita selalu dalam ridho dan lindunganya, jangan pernah mengeluh dengan semua takdir dariNYA, pasti semua terbaik buat kita dari NYA yang Maha Penguasa..aminn.
( naldy kah yg ketik ni tulisan )

beib saiink 17

Naldy Ervanda
( calon penghuni surga,,aminn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar