Rabu, 23 Juni 2010

Lagi Sakit Ternyata,,hiks hiks hiks

Mencoba beranikan jemariku untuk mulai kembali menyentuh keyboard di komputer ini, jujur sebenarnya takut (kenapa memangnya) hehe soalnya lama ga melakukan hubungan spritual dan berkomunikasi secara jenaka dengan blog Ayam Nyangkut kesayangan ini. Maaf, ya maaf buat aq yang belakangan ini ga ada waktu buat ngisi lagi drum ember botol gayung yang ada di setiap sudut halaman blog ini, maafkan aq blogku terkeren yang telah lama melupakanmu, bukan maksud hati melecehkanmu "loh"


Hari ini alhamdulillah aktifitas lancar, mulai dari bangun pagi , siaran on air , input data2, sampai ngeriport email ke label recording, semua secara langsung tersentuh dan kelar dengan sukses. Itu kaenya karna aq semangat banget hari ini. Semangat dan tak lupa mengucap syukur karena masih di beri nafas gratis oleh ALLAH SWT dan melihat kota tercinta, keluarga, rekan rekan dan handai tolan seberataan.(mata sambil berkedip kedip)

o iya satu lagi yang bikin semangat hari ini,

burung yang berterbangan : apaan tuhhhhh ?
Seorang Naldy : ntu hari ini,,, hari jadi tali kasih aq sama sang istri umi tercinta(wajah memerah)
burung yang berterbangan : cieehh happy birdday ya (selamat hari burung)
Seorang Naldy : "plok" (burung itu meninggalkan jejak langka dari belakang itunya..mamakk)
burung yang berterbangan : "#%$*&^^(*)*($E^(^^#@Q# (terbang anpa dosa)

Maaf cerita diatas hanya imajinasi tak tersalurkan sang punya blog saja, memang rumpi.

Yuk mari lanjut membeberkan kisah aq hari ini. dimulai dengan bangun pagi dengan penuh rasa gunda gulana tak karuan di hati ketika batang hidungku menyentuh bagian lengan, bukan , agak atas lagi, tepatnya ketek (pantes gundah gulacun). Ga begitu lama batang hidung ini menyerempet bagian yang sangan sensual ditubuhku itu, aq segera beranjak pergi ambil celana panjang dan meluncur langsung ke radio, catat ya langsung ke radio.(harum semerbak)

Sampai diradio nyalain perangkat semua terus balik lagi kerumah sekitar jam 8an waktu indonesia setempat. nah dirumah langsung merangkak minta belas kasih sayang ibu, hehehe minta sarapan (haha memang sukanya masakan ibu). Terus berjuang sehabis makan langsung mandi, jika tidak mandi pasti aq akan membuat orang2 disekelilingku semakin terluka dan meminta untuk aq kembali bermain ke tim nas Belanda (berimajinasi nakal rumpi lagi). Intinya makan dengan lahap dan mandi pun disudahi dengan langkah kiri keluar kamar mandi, dan langsung bergegas berkostum ganteng ala tim nas belanda (lagi). Berangkat keradio dengan Jadici motor yang belum di cuci dan servis 3 bulan.(hancur liurrrr)

Masih ganteng dan terus ganteng sampai ke genteng (alhamdulillah muji diri sendiri, kapan lagi,he) nah seperti cerita diatas opening gitu, di studio input data dan kirim email berjalan kelar dan lancar tanpa ada mobil truk mengiringi dari belakang. "Hore"...itu rasanya yang pengen aku tuliskan di blog ini, tapi apa daya jemari tak kuasa mencerna huruf demi huruf itu H O R E, hore, hufhh. Tapi sudahlah jalanku bukan jalanmu. (jiahhh)

Intinya hari ini semangat senang dan rasa syukur semua mengalir di darahku, semoga hari ini selalu menjadi langkah yang baik buat aq dan semua keluargaq, teman, rekan dan umi tercinta. Walau sedikit dramatis posting untuk hari ini, yah semoga bisa menjadi kenangan yang akan membuatq tersenyum sendu kalo nanti melihat posting hidup aq hari ini. Udah ya Ayam Nyangkut, muuacchhh, ciuman habis makan kebab turki,,hehe (sambil makan kebab tadi, walau ga tau harganya berapa). O iya Umi tercinta lagi sakit hari ini dapet kabar tadi jam 9an,hiks hiks, cepat sembuh ya saiink, amin.



Saiink Umi


Naldy Ervanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar