Kamis, 08 Juli 2010

Terlena Terlena Ter

(suara angin berhemnbus dengan deras melalui lubang yang terdalam dan tak terlihat oleh mata, lubang apakah itu ?). Cukup lagi ga ngbahas angin brott atau lubang gali lubang tutup lubang.

Mengucurkan apa yang ada di di hati terus lari keotak jalan ke jari dan di berkaloborasi dengan mata serta lingkungan sekitar. Ni sambil siaran jam 9 tadi sampe jam 11 siang, jarang nih coba posting di suasana samarinda yang masih disinari matahari,
biasanya suka malam gitu postingnya, maklum klo malam sering kecapean sekarang, apa lagi dengan bertambahnya usia (oh sudah tuwir) jadi jarang posting, kangen banget menggelindingkan blog Ayam Nyangkut ini dan pasti di Share ke Facebook. (bilang az dah lupa ma blog,,ahh ga kok)

Ada kabar kece tapi melendung, di rumah ada Hafiz anaknya abang aq, bang Rakhman dan sang istri, wah rame di rumah. Biasanya ni waktu kemaren sekitar bulan 3, Hafiz dibawa kerumah, ya ampun ga mw sama siapa az nangissssss sambil meringis untung ga megang buncis, popoknya lengket ma ortunya (mungkin baru pertama kali ke kota tepian). Setelah waktu berlalu, tak disangka dan diduka, pas kemaren sore nyampe di gang tanjung rumah tempat tinggalku, alhamdulillah Hafiz ga cengeng lagi, lebih rock n rol dia, hehe.(tapi ga bisa kepanasan,huuffhhh)

Rencananya abang sekeluarga 3 hari nginap di samarinda, pand pada liburan sekolah jadi berkumpulah keluarga di rumah yang sederhana nan elok penuh dengan kehangatan klo berdiri di dapur dekat kompor yang sedang beraksi dengan kobaran api (ya iya dut). Popoknya rame deh, aq ikut pake popoknya Hafiz ganteng,hehe.

Belum ada 2 x 24 jam Hafiz dirumah, sudah membuat aq terlana dan tertawa terbatuk2, lucu betul, masa klo biasa orang2 kan tepuk tangan, masa ini tepuk kaki. Begini ceritanya ...

Abang Rakhman : Hafizzzz,,tepuk kaki (ada ibu,julak dan aq)
Hafiz : nye nye nye,,plo plok (sambil menepukan kaki kiri dan kanan dengan semangat fifa world cup)
Naldy, ibu, julak : hauhauhauhuahauahuaha,,wkwkwkwkwkkww (tertawa gemez)
Naldy : hayo hafiz tepuk bibir,,eh tepuk kaki
Hafiz : nye nyo nye,,(tepukan kaki anak berumur 6 bulan)

begitulah lucunya polah tingkah anak kecil yang memiliki kulit mulus, mata yang masih bening, dan selalu dijaga dengan hati2 (sekarang aq dah kepala 2,hiks hiks)

Hafiz bersongko bukan blangkon
Hafiz ma bang Rakhman (sang bapak)
***

O ya, blog Ayam Nyangkut maaf ya lama ga posting ya, soalnya belakangan sedang mengerjakan dan merubah tampilan blog M radio102,7 fm, Alhamdulillah lancar bisa di lihat di http://mradiosamarinda.blogspot.com
bisa streaming juga lo, jadi untuk kamu yang di luar kota,atau dimana az berada bisa dengrin M radio 102,7 fm, dan pasti bisa menjadi penawar rindu kamu yang pernah tinggal disamarinda, dan sempat kehilangan M radio (oh coto mama,eh co cwittttt).

***

Selalu berharap semoga hari ini lebih baik dalam segala hal apa pun itu, yang jelas in positif way,,amin


Naldy Ervanda
(pengen jadi blogger yang asik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar