Minggu, 12 Agustus 2012

7 bulan lamanya

yaa setelah 1x7 sama dengan 7,tepatnya gue mau bilang, 7 bulan lamanya blog ini tidak berpenghuni mengakibatkan tiada pelanggan,,eehh pengunjung yang datang menyapa, sedikit postingan tak berartipun takada,apa lagi gue curhat di blog ini,,dan mumpung bulan puasa gue pengen ngucapin maaf ya blog ayam nyangkut,lagi2 aku meninggalkanmu begitu saja,seperti aku meninggalkan banyak kisah bersama kekasih wanitaku di masa lalu ( kekasih lelaki emang ada) "blog berkata : iye udah biasa"

Banyak hal yang terjadi selama 7 bulan ini di hidup gue,dari kisah sendiri,sampe kisah manggung sana sini bersama band,,serta beragam kegiatan yang gue alamin sungguh sangat klise sekali,namun nyata untuk di nikmati seperti jadi suka nonton cenal mandarin CELESTIAL MOVIES yang ternyata kisah2nya sangat inspirativ invrovisasi dan kocak campur aduk,apa lagi pemeran2 wanitanya,,cakep2 ala oriental gitu lohhhhh,pokoknya hampir selama ramadhan ini doyannya cenal ntu..(kanyanya darah china gue mulai bergejolak di dalam tubuh)

oke memang benar gue ada turunan china walau sedikit dari bapak yang asalnya dari jogja,mungkin karna itu di umur gue yang ke 23 ini jadi doyan liat artis2 mandarin,kususnya para wanitanya, dan artis hongkong yang gue suka bgt namanya Angelababy,gue jatuh cinta sama doi setelah nonton film yang bertajuk Love You You, dan ternyata banyak lagi film2 yang doi peranin,love Angelababy dueh.(andai bisa bertemu)
Angelababy memang sweetbaby beut :D
pake slayer aja masih ttp cantik,gmna kalo jadi pacar aku *ga nahan
ini dia filmnya Love you You
oke sementara tentang ini dulu yang gue kata katain di ayam nyangkut ini,,insya Alloh bakal lanjut dengan kegiatan yang lain selama 7 bulan ini menghilang dari peredaran posting memposting, cakep bgt ya Angela, udah udah cukup,oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar