Rabu, 28 Desember 2011

Bulu Bulu Luntur

Apa sebabnya orang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama? jawab sendiri ya aku, baiklah seperti yang pernah aku bilang,aku adalah cowok yang memang terlahir ganteng di kalangan cewek", sebab dari orang jatuh cinta pada pandangan pertama itu adalah karna kata "pertama",coba di ganti dengan "pertamax" atau dengan solar oplosan, plus bensin murah,pasti banyak orang yang ngantri di SPBU terjauh (yg terdekat antrian panjang). Oke ini memang ga penting,ngaurrrr (hampir 4 bulanan motor ku isi bensin eceran)

Pengen nunjukin hasil poto yang tersimpan di memori yg berhasil aku jepret hari ini,masih seputar 4 penghuni baru di rumahku (kucing kecil si Atu,Uwa,Iga,Mpat),dan poto yg aku anggap ini patut di lelang untuk dimiliki oleh para kolektor prangko.oke sekarang kita cekiprott brott potonya


Oke di atas salah 3 dari 4 orang kucing aku, kali ini Si Iga absen, karna dia tergoda gadis lain, jalan-jalan deh dia, sungguh terlalu cepat Si Iga mengenal cinta.

***

Betapa dulu aku sering ngapel ke rumah gebetan, bisa di katakan pacaran malam-malam, dan tetap bergaya cool walau kaki bentol benjol di jilat nyamuk, namanya juga jaga imej, masa harus bilang...

Aku : beb kamu pasti suka nampung air ya?
Doi : ihh gombal ya..hhmmm kok tau
Aku : pantes dari jentik-jentik tuh,,dan jadi nyamuk yg ganjen kaya kamu, yg suka jilatin kakiku
Doi : @#@^%$^&

tapi ada yang pengen aku jepret dari setahun yang lalu kalau ke rumahnya, adalah tandon besar,dengan setiker calon walikota yang luntur,seiring dgn gagalnya dia menjadi walikota kala itu, dan hari ini aku berhasil mendapatkan moment yang pas,di suasana siang menjelang sore sekitar pukul 14.28 wita...ayo cekiprot...


entah karna gagal mencalonkan diri, dan solusinya cuma ada di doi,jadi ya setikernya jadi gitu deh "Samarinda Banjir" dan seolah menjadi kenyataan, tiap kali hujan, samarinda kota terkeren sepengetahuan aku ini, banjir di iringi air ( bukan becak,,yai yalah air ) semoga siapa pun nanti orang yang punya solusinya,ga harus sih jadi petinggi pejabat, bisa memberikan solusi yg tepat ya,,,aminnn,,,"Samarinda Banjir.

***

Dari siang tadi aku sudah bolak balik toilet untuk pipis, oya sekedar info toiletnya sekarang udah mantap di kantor aku, yang mau numpang buang mantan yang tak terpakai silahkan mampir ya. Oke kembali ke cerita aku tentang bolak balik toilet, ada hal yang unik, dan kok bisa itu helai helai item geli, nempel dengan sombongnya di tombol pengocor air toilet,,langsung saja poto terakhir kali ini,,,cekiprettt.....


Nah... sebelumnya aku kasih tau, ini bukan belahan bokong monyet yang baru lahir,atau salah sangka, ini bokong aku semasa SD sering mencret di celana,,bukkaaann,,,yang aku tau ini adalah tombol pengocor air yang ada di tiap toilet duduk. Coba lihat yang di lingkari kuning itu, itu sisa nasi goreng 3 hari yang lalu,,eh maaf.. itu bulu bulu luntur lepas dari tempatnya,entah bulu bagian tubuh mana kah itu,dan bulu siapa ? tega sekali pemiliknya meninggalkan bulu bulu item geli itu pas di tempat orang memencet tombol pengocor air.

Karna bulu itu, aku pun jadi berhati-hati memencet tombol pengocor air, bahkan dengan bantuan alat berupa jari kelingking, dan aku menjadi orang yang cukup bangga dengan kemampuan diriku, mampu memencet tombol pengocor tanpa terjilat bulu bulu item geli, Bulu Bulu Luntur Siapa ? ( jgn terbwa mimpi )

cukup untuk posting kali ini, salam dari empat kucing aku yang selalu ceria setiap ku pulang kerumah, seolah berkata "Bang naldy pulang,,,asikkk,,ayo bang kedapur,,nyalain radio, mw dengar abang siaran lagu dangdut progressive"
atu,uwa,iga,empat, cepatlah tumbuh besar ya,,hati hati kalo nyebrang.

1 komentar:

  1. gelaa..selera bgt ntuh pusy nempelin kamuh, hemm i know baumu mirip ikan asin siy hahahha :p

    BalasHapus