Senin, 13 Agustus 2012

Merasa Terguling

Kelamaan ngantri sampe pita sepatu teman copott..kacauuu
Senin ini nampak berbeda buat gue jalanin, walau makan masih tetep 2x sehari di karnakan ini masih bulan puasa, ya makanya pas sahur dan berbuka. Yang beda diantara hari ini adalah biasanya setiap hapis sholat subuh, gue pasti langsung tidur, tapi dikarnakan kecanduan nonton film Hongkong, rasa ngantuk pun berhasil dikalahkan lagi2 oleh cerita filmnya yang gue anggap menegangkan bagai terguling dari kasur langsung menatap gas lpg 3kg,oke ini memang berasa beda  *tekan tombol 26 *celestial movies *lagi.

Tanpa berasa basah, karnakan gue masih di kamar, belum menuju jamban, jam dinding memberi tanda pukul 9.34 am , segeralah menerobos ventilasi supaya baik masuk kamar mandinya ( oke ini abstrak ) dan gua mandi dengan gayung penuh lakban hasil jatuh dan retak, begitu juga pintu kamar mandi yang sedang sakit alias ga bisa di kunci dari dalam, sambil mandi gue memberi isyarat dengan "ehemmm ehemm ngook" menandakan ada sosok si ganteng di dalamnya.

***

Dan malam pun tiba, gue berangkat kekampus dengan motor ninja boleh pinjam dengan bang anto (master of the rain hunter *artinya) walau berat tuh motor gue berhasil sampai kampus dengan wajah yang, yaa yang begini gini aja, cuma badan yang rada lunglai berat merasa terguling, motornya berat woyyy. Misi ke kampus tidak lain tidak buka tidak sama sekali ngecek nilai, buset dah walau malam ternyata terlalu banyak anak2 kampus gue yang juga ikutan galau ngurus untuk semester tahun ini sembari menanti sisa nilai semester lalu keluar, hasilnya pada ngantri kaya yaa...kaya orang ngantri pada khususnya.

Ayo..Semangkukk
Guru pun tak ada disini *ya iyalah kan dosen*
Ngantri dimalam hari itu, rasanya malam banget
Ekstensi
intinya gue galau ngantri lama dan nilai terguling semua,,nangiss aja gue,berubah aja jadi Thor nig sambil bawa palu petir plus alat tukang lainya. bapakk dosennnnn nilaiii gueeee.....
3 pemuda ganteng kalau sudah mandi *foto ini diambil saat belum mandi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar