Rabu, 15 Agustus 2012

Di Akhirnya

Nga Nga Nga
Setelah melihat kalender digital dengan seksama secara perlahan, dan terus berusaha menyadarkan diri, ternyata dalam hitungan hari yang bisa di itung dengan jari teman, kali ini gue berani berkata kalo lebaran sebentar lagi tiba, semoga puasa yang tinggal beberapa hari ini ( 3 hari ya ) tetap kuat menahan godaan dari berbagai penjuru mata angin. Dengan sisa puasa yang beberapa hari ini, dimana sebagian banyak mahluk indah ciptaan Tuhan mepersiapkan diri menyambut lebaran dengan banyak hal, tapi gue mahluk yang lebih indah, di akhirnya puasa ini harus berlayar dengan urusan kampus.

Seperti yang gue bilang ta*i ( tadi ) orang2 pada mempersiapkan diri untuk menyambut lebaran, ada yang rela dempet mendempet tumpah ruah di pasar atau mall dan pusat berbelanja lainnya untuk mendapatkan pakaian baru dan para sekutu yang baru2 lainnya (tanpa mereka sadar,bahwa kadar oksigen di tempat itu mulai berkurang ) sampe memperkece rumah ( Ngecet, bersih", ngerubuhin rumah barangkali ) dengan warna yang sesuai tingkatan selera mereka ( ga peduli itu rumah sendiri,ngontrak,ngkost,atau rumah tetangga )

di sisi gedung lain *rada adem
Posisi gue di akhirnya puasa Ramadhan 1433 H ini, kurang lebih sama dengan mereka yang ngeMall/ngePasar, berjubel juga, ngantri juga, TAPI..... di kampus untuk ngurus ke semester berikutnya. Memang sih bener liburan 3 bulan lamanya, tapi kata teman gue si jufri "ini sama aja ga libur bro,kalo urasannya bolak kebalik mulu, kalo mudik udah sampe mandarin kali ya". Gue jelasin lagi, kali ini untuk urusan nilai sampe mata kuliah yang diambil ntr. Kalo gue boleh teriak di sana di akademik, gue bakal teriak "iya sih ngurus kuliah,tapi ga gitu juga kali" dimana ngantri bejubel dan kekurangan oksigen selama berjam-jam, belum lagi aroma" mahasisa-mahasisi yang berbaur menjadi satu,dijamin deh kalo loe anak kampus luar bakalan langsung nelen budi, eh busi motor sangking padatnya.

Belum lagi untuk urusan minta tanda tangan dosen pembimbing, ribet mesti sabar di bulan puasa ini, karna susah nyari orangnya, entah kapan datangnya, eh sekali ketemu bahaya, kadang terdiam terpaku eh sampe loe merasa di jepit pake sendal sisa lebaran kemaren ( maaf berlebihan ), saran gue buat diri sendiri banyak doa aja, apalagi utk anak baru, hahaha, rasakan lah.

Gue berharap sih di akhirnya puasa ini, urusan kampus cepat kelar, hati terdalam berkata "kawan2 gue terus saling bantu ya, saling bantu juga kalo gue tiba2 jomblo di tengah urusan ini" , dan semester taun ini bisa lebih cerdas nyerap mata kuliah dan mata semakin jeli membaca setiap kejadian alam raya di dunia perkampusan, amin yaa Alloh. Akhirnya untuk menghilangkan rasa lelah setelah hampir setengah hari kemaren ngubek2 kampus, gue dan kawan2 memilih pergi ke eMall, walau penuh padat dari parkiran kendaran, sampe stand pameran dan pasti orang" yang entah belanja atau malah mw batalin puasa *buka diMaal siang2 nih ye*, setidaknya bisa sedikit refresh. (untuung kaga ada para ledis yang pake rock mini,aman selamat).

niat hati NgTime Zone,namun sayang duit tak ada
walau gagal nggame ,numpang pose aja boleh ya
Setelah memutuskan untuk keluar dari Mall dan menuju Gramed untuk liat2 buku, iya cuma liat2 siapa tau ada yang liatin kita balik,eh terus terpesona jatuh cinta deh, dengan hadiah buku besertanya. Lebih terpesona lagi dengan yang di bawah ini...

maaf niat jepret aja , ga niat make kok
Ya setelah akhirnya tuntas muter2 di Mall, sampe ketemu benda2 seperti diatas, tiba juga di gramed, dan langsung ngeliatin novel kocak yang isinya dari cerita pribadi si penulis sampe kicauan di twitter bisa jadi sebuah buku yang sangat menggugah hati, dan tanpa di paksa berkata, "sekecil,seamburadul apa pun itu,bila di seriusin bisa jadi besar, bahkan bisa jadi pemasukan buat belanja bulanan. asik dapat duit dari hoby" (rezki siapa yang tau.

Novel ini bikin gue mw nambah pacar,eh jadi penulis juga,amin ,,hehe
oke sampe sini aja, blog ayam nyangkut tumbuhlah besar dan terkenal seperti novel2 itu...aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar