Rabu, 09 Februari 2011

Coba Lagi, Spesial Pake Tangan

Tepat taon 2008, GoDul,,Gondrong Jadul
jiaaahhhhhhhhhh,apa apaan ini ??? si ayam nyangkut di biarkan berdebu di dunia maya yang sangat mencekam ini, betapa teganya diriku (naldy ganteng) menelantarkan blog segapenting tahi lalat di posisi bokong.(toeng bergema)

Tapi ketegaan ini akan segera terobati, karna aq sudah mulai melatih jari - jariku yang habis terjepit pintu kamar mandi (yang jadi satu sama WC). Alhamdulillah malam ini tenang, damai, penuh cinta di dalam dompet, di hape juga dah, satu lagi di hatimu saiink.

Sambil ngemilin obat nyamuk bakar yang tersisa (faktanya enak loh) coba menggamblangkan apa yang sudah terjadi seharian ini ya, bolehkan ayam nyangkut.(wajah si naldy mengembung memelas)

So so so sol sepatu, alah, sejauh ini si tepatnya malam ini deh, aman terkendali seharian dari bangun yang  ga tepat pada waktunya, padahal alaram sudah tersetting di 2 hape qwerty ku, terus sarapan dengan kecepatan 20 km/menit dengan menu mie goreng plus telur dadar pake bawang, melahap dengan gaya duduk besila hanya menggunakan kolor doang,asikkkkkk, ini baru namanya HOT n COOL, makanan nya panas membangunkan perasaan yang masih tertidur dan bagian bawah tubuh aq yang semakin seksi , merasakan kesejukan yang luar biasa, dari kipas angin tua di kamar. Nikmatnya bangun kesingan. (sedih tau)

Di lanjut sekitar jam 1 an,hape bergetar, terima sms yang begitu dekat begitu terbaca, dari siapaaaa ??? dari yang tercinta terguling terpikat sampe tersanjung 4 (wkwkwkwkwk), isinya " sayang jemput ya". Asik jemput lagi, itung itung kencan di siang hari bolong, eh ga deng, ga panas soalnya, siang ini rada mendung menendang gimana gincu. Langsung meluncur ke TJP (tempat jemput pacar) bbuuuzzzzzzzzzz. Alhamdulillah sang kekasih sudah agak baikan, bis terkena sakit hampir 2 minggu ini, cepat sehatan ya beib, biar bisa berlari bersama lagi di padang rumput yang luas. (kae pelem india)

Oy oy oy, ni sambil on air di 102,7 fm M radio, waktu sudah pukul 22.04 malam semakin dingin euy, tapi harus tetap bernafas sampe akhir cerita ma akhir siaran. Liar banget nih pikiran ya, sampe mawu nulis kalo manusia itu biasa,iya kata Yovie n Tono -  manusia biasa (tu kan tertulis) manusia itu biasa ada sesuatu yang ga disuka, diantaranya :

- benda
- hewan
- bau
- makanan / minuman
- baju / celana ampe kolor
- kendaraan
- bahkan sesama manusia

Kalo pendapat seorang naldy kokbuset, wajar kita ga suka sama someone di kehidupan ini, jujur az aku juga ada yang aq suka. Paling ga suka sama orang yang sok tau, muka tebal, ga tau malu, sok akrap pake p (pdahal sudah di cuekin) sudah gitu ngebawa nama besar siapa yang dia banggaiin, sama pelit (walau termasuk pelit juga sih) behh rasanya kalo ada orang itu, lempar celana dalam yang di pake beruang kutub, terus ajak kelahi di bawah sengatan ketek & aroma kentutku. Nyaho lohh,,makanya sadar dong, pingsang mulu dari jaman pra bayar.(sedikit bercurah curah lah)

Sudah ah,,sekian dan terima beras

salam

Naldy Punya Dalamen Warna Pink



Tidak ada komentar:

Posting Komentar