Selasa, 26 Oktober 2010

Selasa Pagi Ala Naldy

Hari ini hari selasa,penuh dengan air diluar sana,mungkin banjir di sebagian wilayah kota aq london (samarinda deng,hehe), coba kembali bercerita di pukul 10.30 pagi,tentang apa yang baru kujalani setelah bangun tidur di pagi hari yang dingin, dimana hujun turun rintik rintik mencoba mengusik para jiwa2 yang tenang dan seolah berbisik, bangun ayam nyangkut cantik (loh aq kan ganteng),wekk aq kan lelaki banyak duit. (asal job lancar amin,he)



Pagi ini tepatnya alhamdulillah bangun tidur pas subuh, dan sholat subuh sembari mendengar rintikan ujan yang mulai membasahi atap rumahq yang mulai rapuh (ntr klo ada rezki ganti seng yg kece,amin). Habis sholat langsung meluncur ke arah belakang rumah, yang dimana tempat itu penuh dengan air, sabun, odol, gayung, ember, dan nasi goreng (maaf nasi ga ada,cari di sebelah az,hihuhio), tau dong tempat apa yang di maksud oleh si penulis mengeramput ini ???, jawabanya ada lah salon,loh, kamar mandi maksud aq (hah wc az kok repot jelasinnya).

Kulangkahkan kaki kiriq masuk ke kamar mandi, kali ini masih dengan pakain lengkap, selawar handap dan kaos oblong putih. Apa yang aq lakukan di tempat itu, hanya mengoleskan odol ke bulu sikat lantai,eh sikat gigi dan langsung cuci muka dan bergegas menuju radio siaran (tepat sebelum jam 6 aq terbang ke radio masih dengan celana pendek dan jamper bergambar mata,,ihiii dingin) Di perjalanan nuju radio ternyata sudah gerimis mengundang para air dari langit, tapi tetap ku hadapi walau perih, dan akhirnya tiba di radio dan nyalakan pemancar di pagi hari, langsung on air ceramah di jam 6 pagi mpe jam 7.

O iya yang pengen paginya lebih segar dan hatinya sejuk, dari pada bete sambil siap2 nunggu waktu berangkat ke tempat kerja, sekolah, kampus, pasar, dunia lainya, mending dengerin ceramah di M radio, tiap jam 6 setiap hari, everyday popoknya (popok ame2 bilalang ngecet pelangi,haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar