Sabtu, 12 Februari 2011

Kaget, Happy, Senjata, & Discount

Malam minggu sempatin buat cerita hal2 yang sangat abstrak yang terjadi di week end ini, mulai dari bangun tidur yang biasa,  sampe dengan susah payah mencoba ceritain apa yang pengen di tulis malam ini. Yahh tapi mulai dengan doa, bismillah.....JOSSssssss

Sip tepat jam 6.30 kebangun dengan gaya yang ga enak versi es cendol kehilangan penjualnya, intinya kaget, hehe ternyata ibu ku tercinta mengetuk kamar yang sepi dan ku buka sepenuh hati. Terjadi percakapan kilat.

Ibu : pindah tidur di depan,, sepre mw di ganti !!! (dgn senyum manisnya)
Aku : otre bu..(sambil bwa selimut berwarna putih dan tetap tanpa celana)

Tergeletak tak sadarkan nyawa di kamar depan bersama selimut yang maunya ikut kemana2. Nyaman benul tadi pagi tidur di depan, bagai air hangat yang pernah kukenal waktu SMA (asik terdampar sampe jam 8). Tapi apa salah dan dosaku pada penjual es cendol, kenapa tidur aku yang pulas bagai paus terdampar di trotoar lagi - lagi harus terhenti, kali ini bukan karna di sapa sama ibu, melainkan kucing kampung yang berkelahi di atas atap rumah, benar - benar sangat mengganggu cingg.(ini benar2 bangun)

Kucing Kampung A : huaannggggg huangnggggg
Kucing Kampung B : huaanggggg huangggggg juga

Begitulah terulang kira2 selama setengah jam, sampe akhirnya aku keluar ngambil air dan siram2 ke atas atap demi menghentikan pertempuran yang tak tau apa akar permasalahannya. (ga lupa pake pakaian lengkap)

***

Karna tergiur dengan discount yang di infoin sama si nispunk, about celana jeans yang murah di salah tiga distro di jalan yang aku lupa namanya, sudah langsung tergiur dan berangkat pergi untuk memborong celana itu. Kali ini  Bang Arie, Bang Anto (salah 2 crew off air radio) turut tergiur dengan discount celana itu. Sumpeh deh jarang banget jalan bertiga ma mereka, tapi aq tetap nyaman dan kenyang makan angin di jalan bersama mereka sampe telah tiba di depan distro.ciitttttttttttt toeng, Apes ternyata tutup,memang sih sudah jam 6.16 sore, istirahat sholat maghrib sekalian kali mereka ya. Terus aku tanya sama penjaga distronya.

aq : mas jam brapa buka lagi  ?(eh tukang parkir yang ngejawab)
T.parkir : tutup 9sambil niup peluit)
aq : (dengan cueknya nanya lagi) jam berapa ?
Penjaga distro : iya mas tutup, jam 7 baru buka
aq : oooo (sambil berhayal, besok bukanya, apa jam berapa gitu)

Ya sudah lah kami bertiga memutuskan untuk pergi ke Scp, itung - itung sambil nunggu distro itu buka dengan sendirinya. Ini dia beberapa moment ga harus di abadikan tapi masih az di poto
Si ganteng, Bang anto, Bang arie
2 saudara mengetes kekebalan
Lumayan kaya Sejata
Senjata penakhluk wanita manja
Gak kerasa keliling - keliling scp, liat jam di tangan bang anto sudah jam 7, langsung bergegas menuju misi yang sebernarnya, nuju keparkiran dan bremmmm prokotok prokotok prokotok. Ini dia yang terjadi di ruang ganti.

Sadis
Pasangan Centil
Seksinya bagian kaki
Tampan juga kakiku
Total ada 4 celan yang aku baw pulang dengn selamat sehat terkendali dan pasti si cemot iri bgt, karna hampir semasa hidupnya dia ga pernah pake celana, dia lah peliharaan ku, kucing. Ni 4 celana itu..
Permasalahanya Bukan di celana, tapi perut yang membuncit
Dapatnya happy deh, walau pacar ga di apelin malam ini, hehe, maaf ya cinta yang lagi ngambek.

Salam Perut Maju


Tidak ada komentar:

Posting Komentar