Rabu, 21 April 2010

Urut Refleksi, Adow Tolong

Ni kejadian kisah setelah perang dunia ke III, dimana semua masyarakat dunia hidup dengan damai dan peace (artinya sama odonk) tak terkecuali, aq pun merasakan tentram damai dihati, walau sampai saat ini, belum juga ku bisa mendapatkan kaos kaki motif spongebob idaman setiap lelaki, ya kaos kaki 10rb 3 (pasar pagi ada ga ya ?).

lalu lintas semakin ramai, bayak motor metik bertaburan disetiap ruas jalan raya dan gang, alangkah indahmu merah kuning hijau dilangit yang bisu (Langit Tak Mendengar "jg"), tiba tiba ada something yang membuatku tergoda, adalah ajakan bang Orsela merayu dengan lirih plus dibayarin, apalah daya, bagai padi yang semakin tua semaki merunduk, aq tergoda beneran untuk Urut Refleksi (pijat saja,no ++) bersama di salon.( tepuk tangan bakteri )

seperti yang sudah aq bilang, awalnya hidup sejuk sekali, tapi hari itu seolah merenggut kebahagian kakiku,bener Urut Refleksi kakiku saja. semua sudah siap di atap masing masing, kita mulai dari hitungan ke 3000,
3000,,,,
2000,,,,
1000,,,,
ayo dorong, dorong mobilnya lebih kuat gemulai (kenapa dorong coba), i mean
kita mulai ceritanya
(musik kasidah, mainnnkannn)

***

tepat beberapa hari kemaren pas lagi nyante kan di depan komputer di studio, eh diajakin gitu ma Bang Orsela (disingkat BO) pijat refleksi, nyaman jarnya, "terjadi percakapan sengit".

BO : nal pijat pijat kaki yo,refleksi
aq : wahh oke bang,ayo,bayarin kan ( seneng bgt coz belum pernah merasakan )
BO : iya q bayarin,,kemon

tanpa harus mandi dan juga cuci piring dulu, aq dan BO langsung meluncur ke tukang pijat,,eh salon pijat refleksi, menggunakan kendaran roda dua yang matic matic gitu, Beat namanya ( bukan maen nyaman di boncengi aq, hehe ).

ketika aq dan BO sampai di salon pijat refleksi itu, langsung disambut dengan sorak sorai suara TV, maklum di salon ntu sambil nonton TV acaranya Olga Syahpudin,eh Syahputra.langsung kan pas masuk disuruh duduk depan kaca,,sembari mba2 yang bertugas ngambil air hangat buat ngerendam kaki biar pedas gitu,loh, hangat kaki dan makin baik jalannya.

lagi proses rendam kaki nih, di hangatin dibersihin dibelain disiramin disuapin dimandiin digarukin ditamparin (rumpi) sama mba2 yang melakukan aksinya pijat refleksi kaki ku yang unik dan makin cantik. setelah direndam dibalut pake handuk kering kaki ku ( ya iyalah masa perut aq ).

nah disini nih yang paling membuat aq terdiam terpaku tersudut kesakitan ingin keluar dan cepat selese dari jamahan tangan mba2 yang melakukan pijat refleksi kepada kaki ku yang, sumpah bener2 sakit minta ampun ahh ahh ahh ahh ( kae lagu syahrini ) aq kira enak bgt, ternyata tidakkkkkk rasanya seperti mencabut bulu kaki bulu ketek dengan menggunakan sapu lidi ( coba kau bayangkan ) jera aq.

gini kenapa aq berkata seperti itu sebabnya adalah aq paling jarang di pijat a.k.a urut, hehe, jadi untuk kamu yang pengen mencoba pijat2 gitu, diharapkan mempersiapkan diri lahir batin jangan lupa berdoa, dan ijin sama guru olah raga SMP kamu. ( teruslah mencoba suatu yang baru in posisitf way ).



saiink beib 17


Naldy Ervanda
(calon penghuni surga...amin)

2 komentar:

  1. akakkaka gokiL...

    naL jangan LUpa yee
    visit my bLog
    http://hitamputih-abu.blogspot.com/2010/04/yerussalem-sejarang-yang-tak-ternilai.html

    BalasHapus
  2. jd dpjit gt.atw dcbut blu kki.wakwakwak

    ya si bgi yg g pnah urut rsax pst skt atw mlah geli.beruang prnah tu pegel kki jd mnt durut dewh dgn byngan bklan enk ni kki...g twx mlah ngkak cmpur sari triak n cu2ran air mta(bkn kue cu2r.humm enk)..huft..hehe maf y nek(ne2k urut trdsional)

    BalasHapus