Rabu, 07 April 2010

What The Maksudtt ...???

Bismillahirrahmanirrahim

tepat hari ini pas 7 april 7 hari 7 malam 7 jam 7 menit 7 detik 7 bunga 7 benua 7 keajaiban dunia 7 puncak tertinggi 7 delapan sembilan sepuluh, aq tidak menjamah blog yang membesarkan namaku di dunia entertaint ini "ihihi", kangen banget, peluk dan cium untuk blogq yang kuberi nama "Ayam Nyangkut".( mencucurkan air mata dari jempol kaki )

posting kali ni mungkin bila nanti terdapat banyak cerita semerawut bin mangaramput ( memang gitu kan ), harap maklum ya seberataan.( sesuai judul )

mencoba melupakan semua uangku yang telah pergi, karena tlah aq sebarkan di tagihan2 tiap bulan, walau sesaat mampir di dompet, kalian begitu indah ( hormat senjata, brakk ). mencoba juga mengingat ingat kejadian perkara apa aza yang terjadi belakangan ini, gimana kita mulai sekarang ya,GIMANAAAA SETUJA KAG ( sengaja di balik ),,

satwa langka : SETUJAAAAAAAAA ( berteriak kegeliaan,iya geli )

ni kejadian perkara Minggu, 4 april
nah hari ini sangat menyenangkan, dimulai dari siaran pagi seperti biasa di minggu pagi, dari jam 7 mpe jam 10, siaran penuh dengan kegilaan tiada kepalang bagai layang2 terbang bebas walau sobek ( sreeeekk priit ). kemudian pulang dengan gaya jalan yang mulai terbaca gelagat diriku oleh orang satu RT, klo aq lagi kelaparan, wajah mulai mengganteng bagai Leonel Messi yang mencetak 4 gol kegawang Club Favotirku ( Arsenal )di liga Champion tepat subuh tadi. makan, ya makan lagi2 dengan beringas kegatalan, berikut menu makanan di minggu pagi menjelang siang sekitar jam 10.17 aq sampe di rumah :

* 1 rinjing Mie Sedap Goreng ( 3 bks )
* 1 mangkok SOP tulang buatan Ibu tercinta
* 1 jubung Nasi Putih + Nambah
* 1 piring Sambel goreng ( ga tau namanya,,he )
* 2 botol air putih dari galon

oke singkat waktu, menu diatas aq lahap habis tapi ga sendirian, mang aq predator ninja hatorotiokenuma ( apa itu ) makannya ma Zulfan ( Teman diradio,he ) yang aq ajak kerumah. kita berdua tanpa ragu dan dengan seksama menggaruk semua menu diatas,hmmm yunnniiii,,eh yummmii.

lanjut kemudian aq melakukan temu kangen bareng saiink beib 17. Gagah berani membawa jadici, aq menculik beib dengan sukses tanpa bantuan pasukan densus 88. di minggu ini bener2 jalan2 keliling2 samarinda dan sekitarnya di tengah hari yang bolong panasnya matahari sangat menggigit ( croook ), bener2 keliling2 samarinda2 dan2 sekitarnya2. indah bgt,, tapi tapi tapi, tangan aq yang lemah gemulai bagai kapas putih bersih, baru beli lagi, tiba2 gosong karena ga pake sarungnya si tangan.( nangis minum air)
walau tangan gosong bencong, tetap indah bersama beib, ketemu ma Ibu juga si beib " he ".

sore hari tiba, beib dah diantar juga,,waktunya menjalankan misi berikutnya adalah GO TO TENGGARONG bersama Crew Mradio 102,7 fm ( senengnya ). nah ini cerita di perjalannya. pasukan yang ikut :

* Mas Boss yang bijaksana n Keren
* Aq yang ganteng sangat
* Mubarok yang gagah selalu nempel molor
* Pratama yang imut suka nangkap wanita
* Zulfan yang punya selogan jomblo itu ibadah
* Nabil yang nyasar hampir hilang
( nama di samar2 kan,he )

mulai SETAR dari parkiran Mradio, dah masuk mobil nih,,ada az yang ketinggal,kunci aq hehe,ambil lagi kedalam. mobil di kendarai Mas Boss, aq tepat duduk di depan di samping Mas Bos yang sedang Mengemudi ( kayak lagu apa gitu ) yang lain di belakang. memasuki kawasan Suryanata salah satu akses menuju Tenggarong, nah di pinggir jalan ketemu penjual " Roti Goreng & Cakue ". berhenti sejenak, keluar dari mobil diriku dengan membawa duit 100 rb, tapi ga beli semua, cuma 10rb dapet 10, 5 Roti Goreng, 5 Cakue, nah jadi angsulnya 90 rb. ( transaksi kelar )

kembali di dalam mobil sambil menerus kan perjalanan, aq dan teman2 langsung tanpa komando menggaruk Roti Goreng & Cakue, kiraiin gmana kah Roti Goreng, ternyata sepupu sekali dari wadai yang namannya UNTUK2 " hehe " tapi Roti Goreng ga ada isinya dan bentuknya pun persegi panjang ( coba kau bayangkan ). terus yang paling lucu Cakue, kenapa ? munggkin sangking lamanya terdiam di lemari kaca jualan, sampe lemes letoy gitu Cakue tak berdaya, ga seperti biasa, kokoh n krannnccyyy bggtt, tapi karna aq juga laper, sambil di jln, ya digaruk juga tuh si Cakue yang lemah tak berdaya. ( Cakue yang malang )

setelah 1993 thn lamanya di perjalanan, sampe juga di Tenggarong dengan selamat tanpa ada kekurangan sedikit pun anggota tubuh dari mobil yang dikendarai (alhamdulillah). disana kita jalan kan misi dan menggaungkan kalo Mradio menjadi panitia Sprite D'plong 2010 area Kalimantan, kita ngajak semua temen2 disana untuk ikutan acara yang satu ini.( semoga sukses )

setelah memberi tahu info itu kita semua balik ke samarida,tapi sebelumnya tidak lupa sholat magrib dulu, terus photo2 dan akhirnya pulang, sampe di samarinda.( alhamdulillah lagi ) o iya sambil di perjalanan menuju pulang ke ibu kota, di mobil dengarin lagu2 lawas DEWA 19, bener2 keren dan memori rasanya kembali kemasa 90an,hehe.( Terbaik Terbaik )

udah di samarinda nih ceritanya, ga langsung pulang ke istana negara ( mang ada ) tapi kita makan dulu ditempat tongkorang anak muda samarinda yang suka ngopi2, daerah juanda noh ( u know that ) kita sebut "Juragan Saja" nama disamarkan ya, ntr makin terkenal lagi ( hehe ).oke kita singkat "JS" dimana tempat aq n crew menunggu makanan yang akan ditransfer ke perut masing masing. ( masa ke perut tukang parkir,he )

di JS nih,bener2 deh keren tempatnya asik mang buat bekumpulan dengan orang2 yang kita junjung tinggi harkat dan martabatnya,keluarga, teman, atou kekasih serta orang yang baru kita temukan ( what the maksudtt ?? ). pilih meja pas di tengah tanpa tenda, otomalas dong,eh otomatis dunk langit2 yang indah terlihat bertabur bintang bagai wajah ku yang kian menawan ( gelap dunk,kan malam ).

terus makanan dah di pesan nih ada yang pesan fuyunghai,Nasi goreng Kambing,ayam penyet,kuetiaw dan 1 kecap manis semanis jempol kakiku ( oh no ). hidangan pun ditunggu.
10 menit.................menunggu sambil OL sing masing di Hp
15 menit.................menunggu dengan canda tawa bersama
25 menit.................menunggu sambil garuk2 kepala
30 menit.................menunggu tak berdaya dan menggerutu
46 menit.................menunggu #@$^$#^(^*@!@!(&&!

buset set set cret, ga tau apa ya parut kita dah pada berontak kemalingan kaya gini, habis dari luar kota ( kaya jauh az ) eh tau ga malah yang datengnya belakangan, malah dapet makanan deluan, tapi karna kita sabar dan ganteng2 terus menanti akhirnya datang juga makanan yang di elu elukan selalu. tapi ternyata yang dateng baru pesanan aq dan Pratama yaitu kuetiaw, yang lain belum dateng tuh makanannya ( @!^%@#^&# Tuuuutttttt ).aq ma Pratama kan setia gitu, menjunjung tinggi kebersamaan, ya kita nyantap dikit dulu kuetiaw yang sudah dateng dengan telur puyuh, jamur, bawang bombai + lama ( hap hap nyantap tapi beringas ).

 3000 tahun kemudian dateng Nasi goreng Kambing n Fuyunghai, semua belum pada makan tuh, saling menunggu demi terciptanya keluarga yang tentram, yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan (plagiat sila ke 5). sekali lagi baru aq dan Pratama "menyantap" kuetiaw kami "hehe". satu menu lagi belum dateng AYAM PENYET, mungkin sangking liarnya si ayam sampe ga mw di penyet kali ya, makanya lama bgt.( ayam ayam ku - Mahadewi ft The Law )

astaga asempat aslima asenam astujuh asdelapan assalamulaikum ya akhy ya ukhty, belum dateng juga tu si ayam penyet sok paling keren az ( loh ). lagi2 kita kebingungan dan merasa ga terima gitu, masa yang dateng belakangan dapet makanan deluan,sungguh tega tega tega, nakal nakal nakal ( miris sekali ).

mari kita ucapkan hamdalah " Alhamdulillah " akhirnya setelah menunggu si AYAM Penyet sampe pakaian kering dibadan, datang juga. dan kami pun makan dengan tenangnya tidak lupa berdoa. hap hap hap, gokil ya nunggu makanannya mpe pucat pasih gini,lama bgt kebangetan kedinginan,gelisah selalu, sekalinya dilahap ga sampe 3000 tahun lamanya seperti menunggu hidangan yang datangnya ngaret bgt. tapi jangan ngeluh ma rezeki, mungkin itu cobaan untuk kita semua, agar selalu tetap sabar. ingat ayat ini kan, yang artinya :

“Hai orang-orang yang beriman, Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Q.S. al-Baqarah: 153)

mari kita bersabar, karena sabar itu ga ada batasnya, dan sabar itu pasti berbuah manis serta kebaikan.
semoga kita termasuk orang2 yang selalu diberi kesabaran, aminn.



saiink beib 17


Naldy Ervanda
(calon penghuni surga,amin)
(calon walikota 20**)

1 komentar: