Senin, 14 Oktober 2013

Jatuh Cinta Itu Bikin Awet Muda

Berkali-kali kau berkata kau cinta tapi gak bisa bersama, berkali-kali ku mencoba menyerah, eh malah jadi makin cinta. Seperdelapan kalimat diatas disadur dari lagu Maudy Ayunda - Tahu Diri *sebagiannya ngarang* gak tahu kenapa, lagi suka denger aja lagu ntu, seakan terbawa suasana cinta diam-diam yang gak bisa bersatu *mungkin belum* tapi enak kaya habis ngutang 4 rebo rupiah gitu *apaan.


Gak mungkin ada orang di dunia ini yang ga bernafas engap"an kalo dia lagi jatuh cinta, bahkan bisa berasa muda gitu, iya ada mudanya kaya kelapa, ada mudanya kaya segitiga ber-, ada mudanya juga kaya lagu jamrud - selamat ulang tahun "muda-muda an di beri umur panjang" (mudah woy). Jatuh cinta itu bikin awet muda kaya orang yang cintanya dipendem selama 9 tahun, terus ketemu lagi cintanya itu, terus diungkapin dan diterima sebagai...sebagai pegawi negri sipil *ah ga jelas* memang gitu yang jatuh cinta bikin ga jelas juga.

Tapi ada juga loh yang jatuh cinta jadi makin menjaga gitu, menjaga gimana ya...ehmm gini..

1. barangkali trauma karna cinta masa lalu, jadi dia menjaga supaya rasa cintanya ntu ga terlalu dalem, takut sakit lagi. ( ah cemen nih )

2. mungkin juga menjaga sikap, yang tadi sikapnya hormat grak, jadi langkah tegak maju jalan, istirahat ditempat grak, ya jadi salting gitu. ( kangen upacara sekolah )

3. ada lagi yang menjaga harga diri karna jatuh cinta, jadi jaim-jaim gitu, sms jadi jarang, menjurus takut, apa lagi telpon, ternyata setelah ditelusuri densus 89, "menjaga" agar pulsanya ga cepat habis kering gersang, iya tengsin dong... sdh deket, pas pulsa habis ga bisa isi lagi, eh ga ada kabar, ilang dong gebetan ( hampa ).

Dan banyak yang menjaga dalam hal lainnya, kaya Pagar yang selalu menjaga kedalaman Rumah

Maaf atas kesamaan nama dan tempat
Jatuh cinta itu bikin awet muda, bukan karna pas kita tertarik sama lawan jenis ( atau sejenis ) kemudian keluar zat senyawa yang bikin awet, kaya pohon karet yang di kasih formalin, eh ternyata itu dede ketemu gede *ppfftt..maaf ngaco*. Jatuh cinta itu secara perlahan mengubah seseorang yang terkena jebretannya, kaya berubahnya sikap yang dulu biasa aja, pas jatuh cinta jadi tetep biasa aja, tapi di tambah sering ngaca mulai perduli dengan penampilan sikap, kata2 jadi sok bijak kaya laptop si unyil.

Terus...orang yang jatuh cinta kadang suka kepo, harap2 cemas, sensitif kaya habis ngupil tapi ga nemu *oh tisu mana tisu*, kalo orang yang bikin kepincut ga ada! suka rindu tempoan gitu, nah pas ada cuma bisa menatap dan diam, dan berkata "ah sial...cuma bisa nahan getaran setiap dia ada" atau "ah sial...kenapa aku harus suka dengan org yang dulu adalah pemimpin upacara" atau "ah sial..kenapa aku salting, kan bukan Guru ini yang di taksir" *pacaraan ama tulang rusuk sapi*

Ini dari pengalaman dan hasil penelitian yang gw tidak rencanakan sama sekali, klo orang jatuh cinta itu :

1. Orang yang jatuh cinta itu sendiri (ah tae loh)
2. Terjebak cinta pandangan pertama
3. Terjebak cinta lokasi dimana dia berlokasi ( plung )
4. Terjerat cinta pandangan ke 3 ( persatuan indonesia..itu sila woy )
5. Terpincut karna wajah dan gayanya yang asik asik joss ting pfftt ahhh
6. Orangnya mirip sama mantan yang ga bisa dilupain ( gagal moveon )
7. Orangnya mirip sama artis yang ga pernah diidolakan tapi cakep, lumayan lah buat uang saku
8. Yang jatuh cinta pasti rela jatuh bangun berQurban
9. Yang jatuh cinta, sering melakukan aksi yang ga biasa, seperti suka meluk binder kuliah
10. Orang yang belum pernah jatuh cinta ( bisanya %^$^%*&^&(* )

Dan sekali lagi, masih banyak yang lainya, yang ga bisa gw tuangkan semua di blog orang ganteng ini.

Jatuh Cinta Itu Bikin Awet Muda, beneran ga mandang usia berapapun, siapapun, dimanapun, dalam situasi apapun, mw cinta itu diungkapkan terang2an kaya bola lampu, mw cinta itu kode2an yang belum kesampean tuh kode morse, sampe cinta diam-diam yang dibilang jatuh cinta sendiri, karna org yang loe jatuh cintain ga tahu ternyata loe nyimpan perasaan sdh dari jaman majapahit naik scoopy, kasian... tapi sekali lagi Jatuh Cinta Itu Bikin Awet Muda, Ultraman aja punya keturunan, masa lo ga sih, jatuh cinta yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar