Sabtu, 29 Juni 2013

Beautiful Day kayak lagu U2

My name's G2
Sambil ngetik ini postingan, sambil bernafas perlahan duduk di ruangan yang hampir 7 tahun ini, menjadi tempat yang hangat akrab berpelukan berkeliaran merasakan gejolak kaula muda masa kini terus menerus tiada henti tak pernah menegur untuk berhenti, dan tak juga berkata cukup jangan lagi gunakan pencahayaan yang terlalu redup, karna itu bisa mengurangi kadar kegantengan kamu naldy *sumpeh apa kata2 yang terlintas gw ketik aja sambil dengerin U2 - beatiful day ( dari versi ori ampe remix ) yeah it's a beatiful day.

Ni hari gw bangun cukup pagi tapi ga ada niat sedikit pun utk segera mandi pagi, jadi setelah bangun... sampe gw mandi... itu kira2 jaraknya dari jam pagi banget sampe jam 2.30 siangan gitu. Dari jarak waktu yang tertera tadi, banyak hal yang gw lakuain, ga sendirian loh, tapi bareng Ibu tercinta. Berikut aktivitas yang gw laksanakan bersama wanita terkasihku, yang hampir setengah harian di jalanin, tetap gw ga pake mandi, Ibu gw mandi dong...

1. Ngucap salam kepada ibu | ibu menjawab salam
2. Ibu ngajak berangkat menuju rumah keluarga yang ada di bengkuring ( perjalanan 17" menit lah )
3. Sampe bengkuring langsung makan nasi kuning, ya yang dagang kk ipar ibu gw gitu, tante ( nyaman, gratis pake telor n ayam tepung..poolll )
4. Gw ngajakin Ibu buat meluncur ketempat penjual sepeda, karna rencana ini sdh lama di nanti ( Pra naldy punya sepeda )
5. Tiba di Toko sepeda yang isinya sepeda semua, dan membuat gw yakin kalau ini memang bukan toko komputer ( nempel dinding )
6. Parkir motor dengan ganas, ibu turun deluan dan juga masuk ke toko sepeda deluan, dan nanya harga deluan.
7. Masih ingat kalo gw ga pake mandi pagi ini, tapi tetap sumbringah ngeliat banyak sepeda, dan menanti dengan sabar ibu mewar sepeda dengan gembira dan ganas bautz abis.
8. Finally gw punya sepeda setelah vakum sedari zaman SMP, gw seneng terharu, merasa sehari lebih muda dibanding candi borobudur
9. Kembal ke rumah sambil senyam senyum simpul mata sayu sipit kesemelohaian, karna gw pengen bike to work gitu, jadi nyata deh.
10. Gw seneng, karna ibu memang wanita super.... jago nawar, penjualnya kan orang cinta gitu, eh cina, cina kan katanya pelit, tapi di bantai harga sepeda dan helmnya jadi murah abis...hehehe ( yg ini ga pelit koko n taci cina nya, thx )

harganya lumayan terjangkau, apa lagi setelah ditawar Ibu gw, bautz abis
Helm utk keselamatan kegaulan ketampanan keBautz abisan
Ini hari memang judul lagu U2 banget dah "Beautiful Day", jalan bareng ibu dari pagi, beli sepeda baru buat kerja, dan berhasil ga pake mandi hampir seharian. Memang sih ga ada yang tahu seharian ini gw ga mandi, sampe yang punya toko sepeda itu aja ga keciuman aroma tubuh gw, biasa aja gitu, yang tahu cuma ibu, dan sekarang siapapun yang baca ini tahu kalau seharian, eh hampir seharian ini jalan kesana kemari si naldy ga mandi.

Kenapa ya ga nyadar semua kalo gw ga mandi ? dari keluarga, orang2 di jalan, sampe koko cina toko sepeda, ga berprasangka burung sama gw, iya buruk maksudnya. Apa orang2 sudah mulai tak peduli dengan alam ini, apa gw harus berteriak dan kembali ke hutan lalu ke mall lagi, berlayar dengan baju kotak2 warna volcadot, dan cekidot di acara music TV pagi, ikutan bilang "la la la ye ye ye", tapi sdhlah semua memang tlah berkeluarga (apaan ini).

Oke gini Kan dari aroma orang belum mandi itu pasti ketahuan, terbukti setelah sampai di rumah, bulu hidung gw mencoba berontak beringas ingin lepas dari kediamannya. Sampai di rumah gw langsung buka jaket gitu, sepersekian detik biasa aja, suhu alam di rumah masih alami, tapi setelah itu... bau badan yang asem tercium juga men, hahahaha.... tenyata hari ini so beautiful terselamatkan oleh jaket jeans 100 rb-an yang gw pakee. Eh tapi enak loh bau badan sendiri itu, lagi2 terbukti, setelah adanya asem tubuh gw, datanglah kenyamanan menghirup aroma wangi tubuh yang belum mandi dengan tanpa rasa terpaksa. ( iya setelah itu mandi basah,basah banget, basah mendesah dong )

kesimpulannya...Sekarang gw punya sepeda dan belinya ga pake acara mandi...
Alhamdulillah.....Thx bautz abis utk my mom, my ibu, i love u bu..:*

NALDYMANdi

1 komentar:

  1. "ga berprasangka burung sama gw"

    diem.
    lama.

    pas banget ama fotomu yg diatas bang ae..
    tp suer ak gak berprasangka burung jg kok saat baca ne..

    BalasHapus