Rabu, 26 Juni 2013

Ajak Kemana Kau Mau


Sore ini ( 26 jun 2013 ) tepat dengan dimulai liburan kuliah yang sebenarnya, karna habis menyelesaikan ujian terakhir di semester ini men...maksud gw liburan yang sebenar benarnya libur itu adalah disaat mata kuliah yang lain sdh pada di gelar dan selesai sdh hampir dua minggu lalu, dan kalo ke kampus dan mencoba ngebuka pintu kelas, di jamin ga bakal bisa, walau harus panggil tukang servis kompor, ya karna bukan tukang servis kompor juga yang pegang kuncinya, gini-gini maksud gw...seluruh kelas itu diGembok,diRantai,dan DiDi itu shampoku, dan Mata kuliah (yang profesor dosennya), baru hari ini gelar ujian. ( syukurnya open book coy )

Dan selepas ujian Mata kuliah terakhir itu, berakhir tepat dijam terakhir, untungnya gw bukan yang ngumpul tugas diakhir, juga bukan punya nama yang akhirannya harus berakhir (apaan..traktir mie ayam). Oke di parkiran menghampiri yoga (teman akrab gw,sumpah gak terpaksa kok) dan seketika ngajak pulang bareng dan makan mie ayam sambil di traktir minum, jadi makannya gw bayar sendiri gitu, mana duit sisa 12 rb, maklum sore tadi itu sebelum masuk kelas, rasa lapar melanda terus beli roti deh.

*Kantin agak remang2 eh ternyata setelah roti itu gw bawa ketempat yang bercahaya, ternyata berjamur, berjamur dan asam bgt men.. dan tersia-siakan duit gw.. cuma buat beli ROTI LAPIS JAMUR ( jamur yang rela tumbuh karna sdh lama tu roti ) singkatnya sebelum balik, gw dan yoga si jomblo seumur hidup, makan mie ayam di suatu warung, yang terdapat mahluk, yang semua berpasangan kaya pacaran gitu, lah kita... huuuuhhh untung gw dan yoga berpasangan juga datangnya, iya pacaran juga. ( lilin meleleh )

Gak langsung pulang ke rumah sih, ga tired bgt gitu, jadi go to studio terterimakasih bentaran, ya lanjutin kerjaan pelan", cek" email masuk dari Label, sambil dengerin lagu, anehnya ga tau kenapa playlist di winamp isinya pada melow selow menyayat rasa sayangku pada siapa dia yang disana atau yang disini dimana". ini sekilas penampakan playlist yang berhasil gua abadikan dengan cara ketik "Alt+Print Screen" -> paste di Paint...taraaaaaa

PlayList Bukan Lagu Bajakan, Ini Lagu Beneran
Sebenarnya gw itu anaknya bergenre AnnouncePop gitu, tapi kenapa malam ini jadi sedikit...hmmm gak-gak, banyak deh.. mwnya dengerin lagu2 yang diantaranya ada di playlist tersebut tanpa ada alasan apapun, seolah pengen bilang "dan tak seindah cinta yang lalu" terus bersenandung "semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku" berlanjut memanjakan hati dengan "cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi" dan pengen ngulang2 "bawalah pergi cintaku, Ajak kemana Kau Mau" semakin terbawa ke "Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya, mungkin semua takkan seperti ini" yang begitulah malam ini..

Terkadang orang yang mengenal diri kita sebagai orang yang meriang, eh periang, ya ga bisa galau gitu katanya, tapi eh ga tau deng, siapa juga yang bilang gitu (napa juakah ini) setidaknya silahkan memelowkan diri sembari di temani lagu2 selow kaya lagu era2 jaman bapak loe, biar kita juga bisa merasakan gimana kasian banget orang2 yang GAK pernah merasakan dipeluk, minimal di genggam tangannya sama pacarnya di mall, karna.... mendapat predikat jomblo Pekat. ( yoga maaf ya bro ini bukan kamu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar