Senin, 26 Desember 2011

Si Atu,Uwa,Iga,Mpat

Ini Si Cemot yg kini t'lah tiada,,hiks hiks miss u mot ;-(
Setiap orang pasti punya hewan peliharaan, entah itu sengaja atau tidak di sengaja."Sengaja" disini dalam artian memang pengen memiliki sebongkah hewan untuk turut serta meramaikan tempat tinggal keluarga seperti kucing,kelinci,iguana,monyet,sampai dengan burung, "Tidak di Sengaja" maksudnya memang sudah pasti ada juga disetiap rumah tanpa di undang, seperti cicak,mouse,curut,kecoa,semut, dan sejenis sepupuan mereka yang masih punya hubungan walau di paksakan.

Entah dari turun temurun,atau memang di takdirkan aku 'seorang sosok yang terjebak di tubuh orang ganteng'  yang bernama naldy ervanda,ya aku sendiri tak berhenti bersyukur (wuekkkkk keluar lemper) .Oke memang dari dulu keluarga aku selalu ada hewan peliharaan yang cukup unyu,sering di panggil, puss,meong,sampai manis, dan aku berfikir bila cewe di panggil manis, berarti dia juga bisa dipanggil puss,meong, sampai dengan cekcekcekcek "manissss pusss aku cinta kamu manisss Cika" (di gampar pake high heels).

Kucing hewan jinak yang satu ini selalu membuat aku tak berhenti memikirkannya,lucu,gemesin,riang gembira duduk disamping pak montir yang sedang berkaca,Loh? Kali ini aku ketiban 4 ekor anak kucing sekaligus, yang sudah hampir 2 bulan lebih menjadi penghuni baru di rumahku, mereka aku beri nama Si Atu,Uwa,Iga,Mpat (dari 1 2 3 4), biar simple aja ingat namanya. Mau kasih nama Dede, ntr mantan pacar tersinggung kalo berkunjung ke rumah "dede..." kata aku, "iya kaka" "ayo sini makanannya sudah siap "iya kaka" (si kucing yang di panggil datang bersamaan dengan mantan yang juga di panggil dede,,makan bersamaanlah mereka).

Karekter mereka berempat yang masih anak-anak sebenarnya sama, senang maen, lari-lari, loncat-loncat, fighting-fighting, manjat-manjat, sampe nete bareng ASMACING "Air Susu Mama Kucing".

Si Atu, ini warnanya putih di bagian telinganya kirinya kehitaman, Si Uwa, warnanya corak abu-abu dan bercampur putih, begitupun juga Si Iga, corak abu-abunya bercampur putih hampir kaya sapi yg satu ini, terakhir Si Mpat, lain dari yang lain, bisa disebut belang tiga,mukanya kaya di kasih topeng batman, padahal mamanya putih,saudara"nya dominan 2 warna aja kalo ga hitam putih, jangan-jangan Si Mpat hasil dari kucing lain, menandakan kalo dia tidak sebapak dengan ke tiga saudaranya itu. ( Mamanya (si Putih namanya) suka menjablay )

Apapun gimanapun bilamanapun Si Atu,Uwa,Iga,Mpat mereka anak" kucing yg buat happy kalo pulang ke rumah,seolah menyambut kedatangan ku dengan mengajak bermaen lari-lari, loncat-loncat, fighting-fighting, manjat-manjat, sampe nete bareng ASMACING "Air Susu Mama Kucing" mereka juga ngajakin, tapi dengan tidak mengurangi rasa sayang ku ke mereka aku menolaknya,dengan alibi "Atu,Uwa,Iga,Mpat, abang ga mau mengurangi jatah kalian berempat,nanti kalian bisa kurus" dan syukurnya mereka mengerti dan berkata "meong muachhh".

Berharap mereka berempat sehat selalu hingga tumbuh menjadi selebriti meong dan penguasa di gang.

salam

Atu,Uwa,Iga,Mpat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar