Jumat, 04 November 2011

Jam Kosong, Kelas Kosong, Kantong Kosong

Beneran sebulan sekali ini update posting di "ayam nyangkut" hehe, maaf ya blog moga kita kan selalu bersama selamanya,karna cuma kamu yang mengerti isi hatiku dan isi dalam celanaku, loh kantong maksudnya. Sekilas menceritakan tentang aku dan teman-teman di kampus, walau baru 2 bulan lebih ku kenal, mereka asik asik untuk di gauli, pas untuk di santap (rawon kali di santap..ha500x), apa lagi secara kan aku tuh yang paling muda, mereka pun mengerti akan aku (woyy ingat umurrrr).

Kemaren,tepatnya hari kamis malam jum'at tgl 3 november 2011, di mana para mahasiswa dan mahasiswi serta mahadewi baru saja menyelesaikan, eh kagak dink,belum selesai, ujian yg di sebut kuis, Akuntansi, tapi ttp saja di kumpul karna waktu habis dan percuma juga bila di eksekusi lebih lanjut,pasti ga bisa jawab juga (ampunnnn de yaaa) dan yang tersisa hanya penggaris dan pulpen, menjadi saksi bisu mata kuliah sore itu, dan kami pun bubar pas adzan magrib.(backsound debur laut dan angin lirih)

Seribu tahun kemudian setelah tuntas magriban di mushola Cbf kampus, bergegas masuk kelas yang ada di lantai dua dengan jumlah 12 anak tangga (ngarang bgt) disamping pak kusir yang sedang mencangkul "loh". Sampai di kelas ruang 6, eh ternyata dosen yang bakal ngajarin kita-kita mahasiswa/i yang haus akan ilmu pengetahuan yang bermanfaat utk masa depan, Dosenya kagak masuk, mungkin menyambut lebaran kurban kali ya, mengetahui kabar itu teman-temanku pun balik tangan bubar ganas meninggalkan kelas, kelas pun kosong, menyisakan beberapa makhluk saja.( jujur aku sedih klo ga ada dosen,sedih pasti jdinya lapar)

Kelas sudah kosong,pengen keluar di jam 7.oo malam itu untuk makan tapi kantong kosong ompong bencong berbodong sepong jenong, dan kami memutuskan untuk berphoto" ria gembira secara bergantian dengan beringasnya berpose dan tidak memperdulikan kelas lain yang masih terlihat hikmat melakukan proses pengurasan pikiran belajar mengajar. dan hasilnya di bawah ini.

Selamat mencemongin......

Si Heri hanya menjaili tangan sendiri
dari kiri bang : Yoga,Gunawan,Leni,Galuh,Whulan,Adhi,Gue,Hery
Si Amel Smile, Wajah Hery pun triping
Finalis Gadis Fekon Thn 2030 (Leny.Whulan,Amel,Galuh)
Pria Idaman Wanita Masa Depan (yoga)
2 Anak jalanan korban metropolitan (judul lagu woy)
Seblum | Sesudah
Hery : "Dhi gue pijat ya cinn" | Adhi : "Cuzz dut entar gantian nek"
Adhi : "Astagaaa...Tolong Ajaaaaa" ( di setrap tapi tetap full action )

Dan ini dia photo seorang cowok yang tersesat di sosok tubuh ganteng, mari kita sambit dengan gemerincing uang receh dengan totaal nominal lima ribu lima ratus lima puluh rupiah....
Naldy si Ayam Nyangkut

Naldy Evanda Si Ayam Nyangkut

taraaaa ini seperangkat hasil dari pengaruh kantong kosong mw makan apa daya, tak ada tujuan di jam yang kosong, dan kelas kosong pun jadi tempat pelampiasan remaja belasan tahun (saya termasukloh,alhamdulillah).

1 komentar:

  1. haha, kampret ah lu mah, eh nyet ada kata2 asik2 untuk digauli -_-" , maksut loh, hahaha

    tolong aja yaaaa,

    hahaha, eksis efbituu manajemen FB2,

    lup yu pull my all loyal friend tiap quiz, hihihi

    BalasHapus