Sabtu, 02 Juli 2011

Catatan si Satria Part 1

Ini cerita tentang si Satria yg galau hatinya, menunggu jawaban atas cinta dari pujaan hati yang baru 3 bulan dia kenal. Satria ini seorang anak gaul soleh n agak nyeleneh, tapi karna itu sang gadis bernama Kiki itu suka ma doi (Kiki cewe yg di tembak). Menunggu ga terlalu, ya ga lama nunggunya sampai tiba si Satria merasa Kiki ga punya perasaan yang lebih, just friend, iya cuma teman aza, ga kurang ga lebih, kalo ada lebihnya ambil aza, sumpeh. Satria pun memutuskan untuk menghilang dari kehidupan Kiki dan menjauh demi sang gadis pujaan hati yang dia sangka tak suka dengan dia.( kasian deh lo sat) .

Kiki pun kebingungan mencari Satria, bahasa anak sekarang mah ganal eh galau, di sms ga di bales, di telpon ga diangkat sampe Kiki ngirimin kue ke rumah Satria, dan kuenya ga di bales, tapi di makan (kaenya kue cokelat deh). Tanpa Satria sadari betapa kerasnya sang gadis yang dia suka itu mencari dirinya, tapi Satria seolah tak mau tau, dan menganggap semua akan kembali seperti sedia kala, sendiri tanpa cinta lagi.

***

Kehidupan pun terus berjalan, dimana masa 3 bulan menemani Kiki dalam kisah kesehariannya si Satria. Kiki berbagi cerita, dari kisah romansa cinta yang dia jalani bersama mantan2nya, kisah hidupnya, hingga kisah keluarga serta kisah kasih di sekolah. Smsan sampe pulsa habis, Telpon2an dari malam mpe ketemu adzan subuh, pokoknya suka duka dan saling berbagi tumpah ruah dalam obrolan mereka berdua, itu tu yang ngebuat Satria jatuh hati ma si Kiki.

Entah apa yang terjadi, takdir kah, kurang sabarkah, kurang respon, ato ga bisa baca hati perempun tu Satria. Seperti kisah diatas tadi, doi nembak Kiki dan belum ada jawaban nolak apa gak dari bibir indah pujaan hatinya itu. Satria pun menyimpan rasa sayang itu dalam2 di hatinya, juga dia ga pernah tau kalo Kiki juga sayang ma dia, bodohnya Satria ga sabar maen tinggalin Kiki gitu aza, atittt lo.

***

Selang beberapa bulan kemudian setelah Kiki lost contact dengan Satria, dan dia pun punya gebetan baru yang beda tipis az gantengnya ma Satria, yang asal tau Kiki juga sayang ma Satria, tapi ya sudah berlalu men, dan mereka jalani hidup masing2, Kiki bersama pacarnya Jordi anak beda benua eh beda kota yang kebetulan nuntut ilmu di kota yang sama dengan Kiki tinggal, sedangkan Satria masih sendiri dan lagi2 ga tau Kiki itu sayang ma doi.

Memang bener tuh kota ga selebar jidat dedy kokbuset, Satria tau men, kalo Kiki sdh berdua dengan orang lain, gimana ga makin sakit tu hati nadi nafas si Satria, makin ngerasa kalo kedekatan mereka dulu ya cuma sebatas menemani Kiki di kala dia sendiri dan butuh sandaran buat berbagi (kenapa ga ambil bantal aza). Sedih galau gundah gulana itu yang Satria rasakan ngeliat kemesraan Kiki dan Jordi langsung di depan mukanya, semakin bertambah asem karna coz Jordi jg orang yang dia kenal, makin runyam hidupnya. (sabar ya sat)

Lain ceritanya Kiki dan Jordi, Kiki yang masih menyimpan perasaan dengan Satria yang belum dia ungkapkan juga eh doi keburu kabur, ternyata Kiki gak terlalu sayang dengan Jordi, iya biasa az gitu, waktu Jordi ke rumah ngajak ngedet eh Kiki tidur, ngajak jalan dia juga selalu ada alasan utk menolaknya, Jordi tu ga pernah tau juga kalo dia cuma jadi pegangan sesaat aza buat Kiki. Sungguh kisah percintan yang rumit somat.

***

Setahun kemudian tanpa di sengaja dan ini semua rencana dari Tuhan yang maha mengetahui setiap isi hati hambanya, Satria dan Kiki bertemu lagi, kalo ini mereka sama2 memiliki orang yang sayang mereka, Kiki dengan kekasih barunya dan begitupun Satria. Mereka saling menyapa dan bertanya kabar cerita selama mereka ga ada kabar, terutama Kiki yang bertanya ke Satria, kenapa dia pergi gitu aza, di saat Kiki akan mw dikit lagi nerima cinta Satria.

Di satu resto mereka bertemu dan obrolan 4 mata terjadi di kala mereka sama2 sudah punya gebetan, cuit cuit CLBK nih.(bersambung ya...cari ide dolo)


1 komentar:

  1. ide lanjutan,, satria dan kiki lebih memilih pacar masing2,,,,dan menganggap masa lalu mereka sebagai sebuah kenangan manis saja.
    hwehehehehehehe,,,,,

    BalasHapus