Kamis, 15 September 2011

Akhirnya Gua Lanjutin Studi

Cukup bersemangat di awal aktivitas baru yang ga pernah terbayangkan bakal merasakannya, gua kuliah my blog,setelah sibuk meniti karir bisa di bilang kenyamanan begawi merasakan uang yang mengalir tiada henti,alhamdulillah sesuatu banget gito loh, 4 tahunan selepas 2007 lulus SmA tepatnya SmK, gua nerusin keperguruan yang di bilang banyak orang tinggi, Universitas gan, jadi anak mampus gua, eh kampus, menjadikan hari hari gua Kerja,Pulang,Kuliah,Pulang,Kerja tugas pun bertambah.(mamaaaaa)

Sumpah ga nyangka az gitukan setelah niatan mw kuliah sudah ilang seiiring umur sudah berkeluarga 2,eh kepala 2, gua akhirny menjadi seorang mahasiswa, yang membuat banyak sebutan utk seorang Naldy (Announcer,Music Director,Production,MC,Anak Soleh dan Mahasiswa) sebenarnya pengen jadi Mahadewo, tapi kata Tata & Puri, "maaf kami tidak menerima personil baru,apalagi cowo ganteng kaya kamu nal,kamu di samarinda aza ya,entar banyak artis tersaiingi", dan lembar halaman baru hidup gua tertulis sudah dengan menjadi mahasiswa entertaint jurusan manajemen,asikkkk.

Walau bisa di bilang gua udah punya umur depannya angka 2, tapi wajah setaralah dengan teman2 gua yang umurnya masih belasan, baby face gitu loh, eh mereka ga ada yang nyanka kalo gua itu lulusan 2007, mungkin lagi2 karna gua itu imut menggemaskan (awan mendung tak berujung) jederrr. Sejauh ini baru seminggu masuk kuliah, nyaman segar menikmati, kembali menata otak dengan beragam mata kuliah yang pasti bakal menempel selama 4 s/d 5 tahun kedepan, moga cepat lulus biar ga ketuaan di kampus, kasian kita cari duit sendiri buat kuliah, tapi yakin lah pasti ada rezeki utk biaya semua kehidupan ini,,hehe aminnnn.

Bikin bangga Ibu tercinta itu semoga menjadi spirit, biar rajin n dapat nilai yang bagus, terus jadi sarjana ganteng gaul entertaint, pokoknya sesuatu banget,bismillah. Kerja lancar Kuliah kelar, semangka "semangat kaka".

Nim : 1101025355
Universitas Mulawarman
Fekon
Manajemen Eks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar