Kamis, 24 Agustus 2017

Dipenghujung Muda

Selamat siang, ya karena pas banget ini sudah jam 12.22 wita, jangan lupa makan siang bila tidak ada halangan, kalo gak ada pasangan itu bukan alasan, makan ya makan, oke. (cium piring)

Beberapa hari ini alhamdulillah lagi banyak-banyaknya produksi iklan radio, gak berasa capek sih, karena kerjaan sudah kaya makanan ketika lapar, atau kayak teman wanita yang tiba-tiba datang ngajakin pacaran, kebetulan dia memang wanita yang diincar selama ini, nikah yuk. Oke ngawur, ya kerjaan memproduksi iklan radio dalam bentuk audio, memang sudah jadi daerah kekuasaan 10 tahun terakhir, jadi cinta banget. (pelukin Microphone)

Btw sudah 10 tahun aja renang di udara, bekerja di station radio, huwaaaaa tua, dan mulai tiba dipenghujung muda. Jadi sudah mulai masuk radio itu tepatnya siaran sebagai Announcer tgl 27 juli 2007, itu pun menjadi Announcer adalah cita-cita yang sempat terucap semasa kecil pas lagi manjat pohon seri bareng temen-temen. ceritanya gini...

(suasana teduh pagi di pohon seri, sekitaran umur 9 thn)

Teman 1 : eh kalo gede nanti mau jadi apa kamu? (sambil ngunyah buah)
Teman 2 : aku mau jadi polisi dong, kalo kamu? (ngunyak daunnya)
Teman 1 : aku mau jadi ABRI (sekarang TNI), kalo kamu nal?
Naldy     : (terdiam, dan baikin celana dalam) aku sih mau jadi penyiar radio, kaya kakakku!!!
(dan akhirnya terkabul)

Oke dari cerita real super banget diatas, benar adanya kalo "perkataan" bisa jadi "Doa" dan terijabahlah terkabul dengan mulusnya. Jangan pernah berhenti untuk berkata berucap berniat yang baik-baik agar semua yang baik-baik itu, juga yang di anugrahkan Allah buat kita. Oh ya sambil ngetik ini, jadi rindu sama teman-teman dan masa kecil dulu, kangen maen bareng gak pake sendal manjat pohon, terus kabur gegara di teriakin sama yang punya itu pohon "Woiii anak nakal turun".

Dipenghujung Muda ini terus berasa gak believe kalo waktu mengalir cepat banget, eh sudah mau kepala 3 aja nih umur. Nah karena jatah umur dipenghujung muda ini semakin terpencar dari puzzlenya, rasa ingin punya 1 teman hidup itu, terus berputar-putar dingin dan seolah berkata dengan manjanya "naldy...nikah...naldy...nikahi dia..siapa saja yang mau resepsi sederhana.." oke itu pengennya aku sih sebenarnya, tapi modal dan jodohnya belum aja kali ya. Soon pasti kepelaminan diwaktu yang tepat bersama wanita yang sengaja terjebak dikirimkan Tuhan kepada hambanya yang tamvan ini, amin.

Menikmati masa muda yang tersisa, senikmat nikmatnya, dengan cara sendiri tapi tetap dalam jalur yang gak brutal, jangan sampe kecewain orang tua, semua action baik yang kita lakukan hari ini, bisa membawa kita menuju masa depan yang super berkah nanti. (mari bersujud)

kadang jadi gitaris juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar