Kamis, 14 Februari 2013

Nama Teman Cewe Itu.....

Coba ingat lagi sampai saat sekarang, sudah ada berapa teman cewe yang gw kenal, dengan nama panggilan empat huruf, berawalan I berakhiran A, dan menjadi IA, eh ICHA ga pake L. Kalau gw jejeren nama-nama mereka diatas papan tulis segede gedung sekolah pun, ga ada unsur IC,CH,HA nama mereka itu, tapi kenapa...kenapa mereka di panggil ICHA ga eneng, burhan, bambang, atau apalah. ( nelen pulpen mentah mentah )

Nama temen cewe itu... memang begitulah adanya terjadi, panggilan kecil mereka sedari kecil sampai sekarat, eh sekarang mereka beranjak dewasa, sudah kuliah, nikah, punya anak, bahkan tetangga-tetangga mereka di rumah sana memanggil dan tahu namanya juga dengan nama ICHA, jadi kalo ada orang cari dengan nama akte kelahira mereka, yah tetangga ga ada yang tahu, bahkan mungkin terdiam terpaku, dan mengaku kalo tetangga tersebut adalah ICHA yang mereka cari. ( seektrim itukah naldy ganteng )

berikut nama teman-teman cewe gw dari Sekolah, Rumah, Kerjaan, sampai baru kenal, yang menjadi ICHA cekituuttttt :

1. Elisha Primavera ( teman SD & SMP | sdh menikah dan punya anak )
2. Sari Puspita ( teman seGang | sdh menikah dan punya anak  )
3. Annisa M ( teman SD gw dari kelas 4-6 | sdh menikah dan punya anak )
4. Marisa P ( teman SMA gw | belum menikah )
5. Riza Hayati ( teman di radio | belum menikah,lanjut S2 )
6. Zahratunnisa ( teman ketemu waktu event | suka menabung )
7. Siburian, M. Agr ( ini dosen pembimbing gw )
8. Suwardi, Spd ( kepala sekolah waktu SMA )
9. Karni ( guru biologi SMP )

Nama diatas lah yang memang menurut gw ga ada nyambung-nyambungnya dengan nama ICHA apa lagi no. 7-9 ( itu jauh banget, scan antivirus yang ngetik ). gw sudah meneliti sekian lama, bertanya pada rumput yang bergoyang ( yang akhirnya dimkn sapi ), bertapa di mobil carteran yang penuh penumpang, dan makan gratis di kondangan teman SMA, namun semua nihil tak ada jawabnya, hemm aku menyerah tanpa syarat, mengakui kalo nama kecil mereka memang ICHA, dan setiap nama ICHA itu manis menurut gw.

Sekian dan terima gajih masing2 , salam helm baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar