Rabu, 23 Maret 2011

Happy Anniversary

Ucap puji syukur pada Allah SWT, atas segala limpahan kasih sayang Nya, ridho Nya , dan sgala nikmat yg tak telah diberikan, Alhamdulillah. Hari ini 23 maret 2011 blog ku tertampan Ayam Nyangkut ganjil 1 tahun (kan 1 angka ganjil).

Klo di itimurkan orang, 1 tahun sudah bisa jalan,ngomong,lirik2,pegang2,sampe hal lucu lainnya, pokoke ngbuat yg melihat pengen menyentuh, menggendong, mencium, dan menjual ke pasar daging, lah, kagak, maksudnya manja gitu deh,hehe.


Begitu juga aku harap blog ini bisa selalu menjadi ajang buata hati otak pikiran tubuh nafas dan semua element dalam tubuhku, untuk menyenangi aq kamu dia dan kita semua, si penulis naldy, dan yg baca dari dunia mana pun minimal bisa tersenyum walau terpaksa sambil pegang plastik muntah.(Teganya dirimu)

Tepat hari ini juga 1 tahunan hubungan aku bersama beib 17, Alhamdulillah. Banyak suka duka luka tangis tawa,semua tumbuh jdi satu, berharap lebih baik kedepannya, amin. met anniversary beib, love u beib.(Muuuaacchhh)

Walau hari ini hampir seharian baring az dirumah diakibatkan lagi2 badan drop, berharap bisa ttp focus dengan semua kegiatan lahir dan batin, ttp perhatian dgn diri sendiri dan orang2 tercinta lainnya, dan orang baru di kenal,loh, haha.

Sekali lagi do the best for the future

Tidak ada komentar:

Posting Komentar